NZ Dolar Naik | Best Profit 0 Futures Bandung

20160811a

Best Profit 0 Futures Bandung –  Dolar Selandia Baru melonjak ke level tertinggi dalam lebih dari satu tahun pada Kamis, karena bank sentral memangkas suku bunga negara itu secara luas diharapkan, tapi berhenti singkat tindakan yang lebih agresif yang beberapa telah dipertaruhkan atas.

Dolar Selandia Baru NZD = D4 sebentar menyentuh tinggi $ 0,7351, level yang terakhir terlihat pada bulan Mei 2015. Hal terakhir naik 1,3 persen pada $ 0,7279.

Kamis 25 basis poin dipotong suku bunga acuan menjadi 2,0 persen sepenuhnya dari dalam ke pasar, dengan beberapa harapan dari setengah titik bergerak.

“Mereka tidak pergi sebesar 50 basis poin, yang merupakan tampilan di pinggiran,” kata RBC Capital Markets strategi Michael Turner.

RBNZ mengatakan kebijakan pelonggaran lebih lanjut “akan diperlukan” berdasarkan proyeksi saat ini dan asumsi. Ini menyalahkan pelonggaran belum pernah terjadi sebelumnya oleh bank sentral di seluruh dunia untuk menempatkan tekanan ke atas pada dolar kiwi dan membuat lebih sulit untuk mengangkat inflasi di dalam negeri.

RBNZ juga menurunkan proyeksi untuk tingkat tagihan 90 hari ke 1,75 persen, dari 2,12 persen, menyebabkan beberapa kebingungan di pasar.

“Yang konsisten dengan proyeksi bahwa tingkat terminal tingkat uang selama siklus pelonggaran ini akan baik 1,5 persen atau 1,75 persen,” kata Imre Speizer, ahli strategi pasar senior di Westpac.

“Pasar tampaknya telah diharapkan bahkan lebih dari itu harga oleh swap,” tambahnya. “Kami harapkan NZD untuk menetap di sekitar $ 0,7250 setelah buih awal telah mereda.” Selandia Baru obligasi pemerintah 0 # NZTSY = mereda sentuhan setelah tingkat bergerak, sementara tagihan 0 # NBB: tergelincir karena pasar diperpanjang peluang di tingkat jatuh sejauh 1,5 persen.

AUD / NZD lintas turun 0,9 persen setelah dipotong RBNZ.

“Kami melihat penurunan ini sebagai kesempatan membeli sebagai RBNZ memiliki lebih kuat Bias berkurang, dan lebih mungkin untuk memberikan pemotongan atau dua dari sini, dibandingkan dengan ‘cutter enggan’ RBA,” kata Annette Beacher, kepala Asia-Pac makro Strategist di TD Securities.

Reserve Bank of Australia (RBA) memangkas suku bunga seperempat poin menjadi 1,5 persen pekan lalu, tapi terdengar tidak terburu-buru untuk memudahkan lanjut.

AUD Dolar Australia = D4 telah meningkat lebih dari 2 persen sejak pindah RBA pada Aug.2. Pada hari Kamis, itu naik untuk hari keempat berturut-turut, menambahkan 0,2 persen bertahan di atas $ 0,7710.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com