Nuu Mobile X4 | PT BestProfit ‘Bandung

201607429e

PT BestProfit ‘Bandung – Persaingan ketat smartphone 4G LTE saat ini di Indonesia mulai ketat, namun tidak menyurutkan nyali para pendatang baru untuk bersaing di pasar Indonesia.

Salah satu pendatang baru yang masuk ke Indonesia adalah Nuu Mobile dengan smartphone Nuu Mobile X4. Mereka menyasar pasar kelas menengah dengan smartphone Nuu Mobile X4 miliknya.

Sebelumnya brand smartphone ini telah meluncurkan Nuu Mobile X4 di pasar AS dan dikenal sebagai smartphone 4G unlocked. Tak hanya itu saja, yang menjadikan smartphone ini menarik dan layak untuk dilirik adalah, desainnya yang menyerupai smartphone flagship tahun lalu, yakni Galaxy S6 Edge. Desain body belakang dari smartphone ini melengkung di setiap sisinya.

Smartphone ini mengusung frame yang terbuat dari zync aluminium yang kuat namun ringan, serta telah memiliki layar IPS seluas 5 inci dengan resolusi HD 720×1920 piksel. Meski tidak datang dengan layar lengkung, namun smartphone ini tetap memiliki keunikan tersendiri.

Untuk dapur pacunya, smartphone asal Hong Kong ini mengandalkan chipset MediaTek MT6735 yang memiliki prosesor quad core ARM Cortex-A53 64 bit 1.3GHz serta memiliki kapasitas RAM 2GB. Sementara untuk media penyimpanan internal sebesar 16GB yang masih bisa diperluas hingga 32GB. Nuu Mobile X4 masih menjalankan OS Android 5.1 Lollipop, serta memiliki baterai berkapasitas 2.250 mAh.

Kamera ini cukup handal dalam sisi fotografi, yakni memiliki kamera utama beresolusi 13MP dengan sensor BSI (BackSide Illuminated) dan didukung autofokus, serta didukung LED flash. Sedangkan jika ingin selfie dapat menggunakan kamera depan beresolusi 5MP wide-angle yang memiliki fitur autofokus.

Bicara soal harga, harga yang ditawarkan untuk Nuu Mobile X4 ini sebesar Rp1.999.000, dan sudah tersedia di pasar Indonesia, meski distribusi perangkat belum merata ke seluruh Indonesia.

Spesifikasi Nuu Mobile X4:

–        Layar 5 inci, HD 720×1280 piksel, IPS Gapless Screen

–        Dimensi 5.6 x 2.8 x 0.31 inci, 156 gram

–        Chipset MediaTek MT6735

–        CPU quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1.3Ghz

–        GPU Mali-T720 MP2

–        Kamera utama 13MP autofokus, sensor BSI, LED flash

–        Kamera depan 5 megapiksel autofokus, wide-angle

–        RAM 2GB,

–        ROM 16GB, slot microSD maksimal 32GB

–        Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop

–        WiFi, Bluetooth, micro USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, 0,5W speaker

–        GSM / 3G HSPA / 4G LTE

–        Baterai 2250mAh

–        Warna hitam dan putih

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com