Spesifikasi NuAns Neo – PT Best Profit Futures

20160704ds

PT Best Profit Futures – Ketika berbicara soal handset berbasis Windows, mungkin tidak banyak perangkat yang beredar di pasaran saat ini. Sebagian besar handset yang tersedia merupakan perangkat yang telah dibuat oleh Nokia atau Microsoft yang mengakuisisi divisi mobile Nokia beberapa tahun yang lalu. Ini berarti untuk sebagian besar tidak ada banyak variasi dibandingkan dengan Android yang memiliki variasi paling banyak saat ini.

Untuk saat ini brand atau perusahan smartphone lebih memilih menggunakan platform Android dalam membuat produknya meski persaingan sangat ketat, tapi untuk beberapa alasan ada perusahaan yang memilih sesuatu yang berbeda. Seperti perusahaan asal Jepang, NUANS yang tapaknya lebih memilih Windows 10 untuk perangkat terbarunya.

Bahkan mereka telah membuka kampanye di Kickstarter untuk menyediakan perangkat ini ke wilayah lain. Dalam hal spesifikasi, ponsel NUANS Neo ini tidak memiliki spesifikasi yang sama persis dengan ponsel paling powerfull seperti yang telah kita lihat.

Smartphone ini muncul dengan layar seluas 5 inci beresolusi HD 720p dan dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang memiliki prosesor octa core. Ada juga 2GB RAM yang menyertai telepon, kamera utama 13MP, baterai 3,350mAh, dan akan memiliki port USB-C.

Namun seperti yang bisa Anda lihat dalam video, jelas bahwa penekanan ditempatkan pada desain yang mana pengguna dapat menyesuaikan telepon dalam dua tampilan yang berbeda atau flip case tergantung pada preferensi yang disukai. Jika Anda ingin mendukung kampanye mereka, Anda bisa mengunjungi situs mereka untuk rincian yang lebih lengkap.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com