Nikmatnya Tahu Bakar di Bandung – PT Bestprofit Futures Bandung

141213d1

Bestprofit Bandung bestprofit ftg – Tahu Bakar di Punclut mungkin akan terdengar sangat aneh. Sebab kebanyakan tahu memang diolah dengan cara digoreng atau dipepes. Namun, tahu bakar memang benar-benar ada dan bisa dinikmati oleh siapa saja yang menginginkannya.

Tahu bakar di Punclut memang bukan menu utama dan tidak banyak orang yang memesannya. Hal ini wajar mengingat tahu bakar ini hanya akan ada jika pemesan memang meninginkan cara pengolahan tahu yang seperti ini. Artinya, pengunjung harus memesan tahu untuk diolah dengan cara dibakar.

141213d2

Proses pembakarannya tak jauh berbeda dengan ayam bakar. Digarang di atas bara api dalam tungku pembakaran sate. Bumbunya pun sama seperti bumbu ayam bakar, hanya kecap dan minyak atau margarin. Dari rasa, tak jauh beda dengan tahu biasa yang diolah dengan cara perebusan. Meski rasa bumbu ayam bakar menjadi penyedap tersendiri. Namun, ada sensai lain saat menyicipi tahu bakar ini.

Sensasi yang dimaksud lebih mirip dengan sensasi yang didapat saat menyantap kuliner ekstrim. Sensasi seperti itu kiranya wajar, mengingat pengolahan tahu seperti ini, bukankanlh hal biasa. Terlebih dengan warna tahu yang cenderung pekat dan terlihat kotor.

141213d3

Anehnya, penggemar tahu bakar ini kian hari kian meningkat. Hal itu terbukti dari banyaknya tahu yang tergarang di atas tungku pembakaran. Dengan kata lain, tahu bakar ini bukan saja diminati oleh mereka yang gemar dengan menu bakar, tetapi telah menyebar ke hampir semua pengunjung. Termasuk mereka yang baru mencapai tahap coba-coba.

Dari segi rasa, bumbu bakar kiranya tidak meresap hingga ke daging. Artinya hanya ada terasa hingga permukaan saja. Hal ini mungkin juga dipengaruhi oleh tingkat kepanasan tahu yang tak meresap hingga ke dalam. Dengan kata lain, tahu ini memiliki rasa dan panas yang hanya sampai di permukaan. Namun di sinilah yang menjadi keunikan kuliner tahu bakar ini.

141213d4

 

Karena kondisi kulinernya yang seperti itu, tahu bakar ini kiranya akan sangat enak untuk disantap panas-panas dengan lauk pauk lain yang sifatnya kering. Untuk karbohidrat, sebaiknya memilih nasi merah yang sangat enak disantap dengan cocolan sambal dadakannya.

Tertarik untuk menikmati tahu bakar di Punclut yang unik ini? Datang saja ke bukit Punclut di Bandung yang telah terkenal sejak zaman “bareto”. Di tempat ini, pengunjung pun akan dimanjakan oleh panorama alam yang menawan.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com