Motivasi dan Inspirasi | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

20160811d

Best Profit Pilanag2 – Hari-hari ini, jika Anda seorang pemimpin dari jenis apa pun, Anda tidak bisa hanya memesan orang di sekitar dan mengharapkan mereka untuk melakukan apa yang Anda inginkan. Mereka dapat mengikuti arah Anda, jika Anda menonton, tetapi setelah mereka meninggalkan mereka sendiri mereka akan kembali untuk melakukan apa yang mereka anggap penting.

Pemimpin saat ini, lebih dari sebelumnya, harus menang kerjasama masyarakat. Dan ada dua cara utama untuk melakukannya: motivasi dan inspirasi. Meskipun dua kata yang sering digunakan secara bergantian, mereka benar-benar berarti hal yang berbeda – tergantung pada apa yang ingin Anda capai.

Motivasi adalah tentang bergerak orang untuk bertindak dengan cara yang mencapai tujuan tertentu dan segera. Bila Anda memotivasi orang untuk melakukan sesuatu yang mereka mungkin tidak ingin melakukannya, Anda harus menawarkan mereka sesuatu yang mereka inginkan sebagai imbalan.

Ketika pelatih memberikan tim mereka berbasa-basi selama babak pertama, mereka menggunakan motivasi. Mereka ingin pemain mereka untuk mengisi kembali ke lapangan atau pengadilan dengan energi baru dan fokus, meskipun mereka mungkin terlalu lelah atau berkecil hati untuk mencoba. pahala mereka? Kemenangan.

Untuk memotivasi orang-orang Anda:

Beritahu orang apa yang Anda ingin mereka lakukan. Motivasi adalah semua tentang mendapatkan orang untuk mengambil tindakan, jadi jangan kabur. Hindari generalisasi seperti, “Saya ingin semua orang melakukan yang terbaik.” Katakanlah, sebagai gantinya, “Aku ingin kau datang di akhir pekan sehingga kita bisa mendapatkan proyek ini dilakukan tepat waktu.”

Batasi jumlah waktu atau usaha yang Anda minta. Lebih mudah untuk meminta orang untuk bekerja lembur kerja satu malam atau bahkan setiap malam selama seminggu daripada mengharapkan mereka untuk bekerja lembur tanpa batas. Menetapkan tanggal akhir.

Berbagi di pengorbanan. Pemimpin tidak meminta orang untuk melakukan apa yang mereka sendiri tidak bersedia melakukan. Jangan memberitahu orang-orang Anda untuk bekerja selama akhir pekan jika Anda punya rencana untuk hari spa. Menyingsingkan lengan baju Anda dan berbagi beban.

Menarik emosi mereka. Takut memfokuskan perhatian orang dan dapat menjadi motivator yang efektif. ( “Jika kita tidak mendapatkan ini dilakukan sekarang, kita semua akan kehilangan pekerjaan kami.”) Tapi jika Anda terus beralih takut, Anda akan berakhir de-memotivasi orang. Orang juga termotivasi oleh-dan lebih memilih untuk termotivasi oleh-positif emosi seperti kegembiraan, kebanggaan, rasa memiliki, dan sensasi prestasi.

Memberi orang beberapa alasan untuk melakukan apa yang Anda ingin mereka lakukan. Anda dapat memberikan alasan Anda sendiri atau alasan organisasi untuk meminta tindakan. “Jika kita tidak mendapatkan proyek ini selesai sesuai jadwal, kita akan kehilangan kontrak.” Tapi alasan terbaik dari semua selalu pribadi. Akan lebih baik jika Anda bisa memberikan orang Anda hari ekstra atau bahkan bonus. Atau, Anda mungkin berbicara tentang sesuatu yang tidak berwujud sebagai persahabatan yang berasal dari telah mencapai sesuatu yang penting bersama-sama. Tapi hal-hal menjadi apa yang mereka hari ini, yang terbaik Anda mungkin dapat menawarkan adalah harapan bahwa tidak ada yang akan kehilangan pekerjaan.

Inspirasi, di sisi lain, melibatkan mengubah cara orang berpikir dan merasa tentang diri mereka sendiri sehingga mereka ingin mengambil tindakan positif. Ini menyentuh nilai-nilai dan keinginan masyarakat.

speaker dimulainya – yang terbaik, setidaknya – menginspirasi khalayak mereka. Mereka berbicara tentang tantangan lulusan akan menghadapi, baik secara pribadi atau kolektif, dan kemungkinan membuat perbedaan. Inspirasi menarik bagi aspirasi terbaik dari orang, dan yang mendasari, pesan sering terucapkan adalah ada reward yang dijanjikan, selain pahala yang berasal dari dalam “Kamu bisa menjadi apa yang Anda inginkan untuk menjadi.”: Rasa kepuasan pribadi.

Sebagai seorang pemimpin, kapan Anda berbicara tentang nilai-nilai, identitas (baik identitas perusahaan atau identitas masing-masing orang), dan tentang tujuan jangka panjang, niat Anda – apakah Anda tahu atau tidak – adalah untuk menginspirasi.

Menginspirasi orang Anda:

Jadilah perubahan yang ingin menginspirasi. reputasi Anda, karakter Anda, perilaku Anda akan menginspirasi orang lebih dari apa pun. Satu-satunya cara untuk memanggil yang terbaik dari orang lain adalah untuk mengharapkan yang terbaik dari diri Anda sendiri.

Bercerita. Cerita tidak memberitahu orang-orang apa yang harus dilakukan. Mereka terlibat imajinasi dan emosi masyarakat. Mereka menunjukkan orang-orang apa yang mereka mampu menjadi atau melakukan.

Banding ke sistem nilai masyarakat. Meminta mereka untuk bertindak dengan cara yang konsisten dengan nilai-nilai mereka sendiri anut.

orang kepercayaan. Ketika Anda menginspirasi orang, Anda tidak memberitahu mereka apa yang harus dilakukan atau memberi mereka arah yang tepat. Anda memberdayakan mereka untuk menjadi yang terbaik, percaya bahwa mereka kemudian akan melakukan hal yang benar. Dan hal yang benar yang mereka lakukan mungkin tidak apa yang Anda harapkan; mungkin sesuatu yang melampaui harapan terliar Anda.

Menantang mereka. Orang tidak terinspirasi dengan melakukan biasa atau dengan memenuhi harapan. Mereka terinspirasi oleh tenaga, kreativitas, dan pengorbanan yang diperlukan untuk melebihi apa yang mereka sendiri berpikir mungkin.

Motivasi dan inspirasi bukan satu-satunya provinsi pembicara profesional dan pengkhotbah. Mereka alat pemimpin menggunakan semua waktu – dalam satu-satu percakapan, dalam pertemuan dan dalam presentasi resmi – untuk membawa keluar yang terbaik pada orang mereka. Ini hanya masalah mengetahui waktu yang tepat dan situasi yang tepat.

Ketika ada sebuah, jangka pendek segera dan tujuan tertentu yang Anda ingin orang Anda untuk mencapai, Anda harus memotivasi mereka. Bila Anda ingin membentuk identitas masyarakat dan aspirasi jangka panjang mereka dan komitmen, Anda perlu menginspirasi mereka.

Antoine de Saint-Exupéry, penerbang Perancis dan penulis “The Little Prince”, menulis, “Jika Anda ingin membangun sebuah kapal, tidak menghidupkan orang-orang untuk mengumpulkan kayu, membagi pekerjaan dan memberikan perintah. Sebaliknya, mengajarkan mereka untuk merindukan laut yang luas dan tak berujung. “Kadang-kadang perlu Anda lakukan berdua. Anda perlu untuk meminta dan mengatur orang untuk melakukan tugas tertentu-untuk membangun sebuah kapal sesuai dengan spesifikasi, tepat waktu dan anggaran-dan kadang-kadang Anda perlu mengaktifkan keinginan rakyat dan berdiri di samping. Siapa tahu, Anda mungkin akan terkejut dengan apa yang mereka lakukan.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com