Minyak Tembus di Atas USD 80 per Barel

PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, PT BestprofitPatokan harga minyak internasional, harga minyak mentah Brent melonjak selama awal perdagangan pada Selasa pagi, melampaui USD 80 per barel untuk pertama kalinya sejak Oktober 2018 sebelum membalikkan kenaikan tersebut dan turun ke wilayah negatif.

Hal ini terjadi setelah lima sesi positif berturut-turut untuk minyak, dengan reli didukung oleh permintaan rebound karena pasokan tetap ketat.

Dikutip dari CNBC, Rabu (29/9/2021), harga minyak mentah berjangka West Texas Intermediate, patokan minyak AS, mencapai level tertinggi lebih dari dua bulan di USD 76,67 per barel sebelum juga mundur. Kontrak mengakhiri hari di USD 75,29 per barel, dengan kerugian 0,21 persen.

Baik WTI dan Brent mengalami kenaikan selama lima minggu berturut-turut, dan masing-masing naik lebih dari 50 persen untuk tahun 2021.

Best Profit

“Defisit pasokan yang terus-menerus mengarah ke pasar minyak yang semakin ketat, dengan persediaan OECD kemungkinan akan mengakhiri tahun pada tingkat terendah dari penutup permintaan dalam beberapa dekade,” tulis analis di Barclays Selasa dalam sebuah catatan kepada klien. Perusahaan menaikkan target 2022 untuk WTI dan Brent masing-masing menjadi USD 74 dan USD 77 per barel.

Brent turun 0,55 persen menjadi menetap di USD 79,09 per barel. Goldman Sachs membayangkan kontrak mencapai USD 90 pada akhir tahun karena permintaan terus pulih. Perusahaan menaikkan targetnya pada hari Minggu menjadi USD 90 setelah sebelumnya memperkirakan Brent pada USD 80 pada akhir tahun.

OPEC

Pada April 2020 ketika pandemi melemahkan permintaan produk minyak bumi di seluruh dunia, secara singkat mengirim WTI jatuh ke wilayah negatif, produsen menerapkan pengurangan produksi bersejarah.

Bestprofit

OPEC dan sekutunya mengeluarkan hampir 10 juta barel per hari dari pasar, dan sementara kelompok itu perlahan-lahan membuka keran, para anggota masih menahan produksi.

Kisah serupa yang dimainkan di Wells AS ditutup dan produsen lambat untuk meningkatkan output. Sebaliknya, mereka berfokus pada menopang neraca, membayar utang, dan mengembalikan uang kepada pemegang saham.

Permintaan telah pulih di tengah peluncuran vaksin secara luas, sementara pasokan tetap terbatas. Ini terutama benar setelah bertahun-tahun kekurangan investasi di sektor ini.

Sumber

liputan6.com

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, best profit futures, pt best profit futures

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT.BESTPROFIT FUTURES (PT BPF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT BPF DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT.BESTPROFIT FUTURES, BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU.