Minyak Menguat – PT Bestprofit Futures Bandung

150805a

Bestprofit Bandung (bestprofit ftng) – Harga minyak melambung pada penutupan sesi Selasa, dimana pulih dari aksi jual yang tajam di sesi sebelumnya karena ekuitas Tiongkok kembali kuat.

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk kontrak September di New York Mercantile Exchange naik 57 sen atau 1,3% menjadi berakhir pada $ 45,74 per barel. Pada hari Senin, benchmark minyak AS ditutup 4,1% lebih rendah pada $ 45,17 per barel, yang merupakan level terendah untuk kontrak teraktif sejak 19 Maret.

Minyak mentah berjangka Brent di ICE Futures exchange London ditutup naik sampai 47 sen atau 1% pada $ 49,99 per barel. Kontrak tersebut menderita penurunan sebesar 5,2% pada hari Senin yang mendorong patokan global di bawah $ 50 untuk pertama kalinya sejak Januari.

Minyak terpantau stabil setelah indeks Shanghai Composite dan indeks Tiongkok lainnya menguat, terdorong lebih tinggi setelah para pejabat mengambil langkah lebih lanjut untuk mencegah short selling.

Kekhawatiran tentang pasokan, mungkin akan terus membayangi pasar, kata analis. Pedagang akan terus memantau laporan persediaan mingguan AS, termasuk perkiraan dari kelompok perdagangan American Petroleum Institute pada Selasa malam dan laporan rinci dari badan Administrasi Informasi Energi pada hari Rabu.

Di tempat lain di pasar energi, bensin untuk pengiriman September naik 1,07 sen atau 0,6% menjadi berakhir pada $ 1,6852 per galon. Minyak pemanas untuk kontrak bulan September turun 1,7 sen atau 1,1% ke $ 1,5475 per galon. Gas alam untuk kontrak September naik 6,4 sen atau 2,3% menjadi ditutup pada $ 2,812 per juta British thermal unit.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com