Minyak Kembali Ke Titik Terendahnya – PT Bestprofit Futures Bandung

150428b

Bestprofit Bandung (pt bestprofit febu) – Minyak kembali berada di bawah $ 42 per barel pada hari Senin yang menandai penutupan terendah dalam hampir enam-setengah tahun karena para pedagang kian khawatir atas kekenyangan pasokan minyak mentah global dan analis memperkirakan bahwa akan ada penurunan permintaan dan penurunan harga dalam beberapa minggu mendatang.

West Texas Intermediate untuk pengiriman September turun 63 sen atau 1,5% untuk selanjutnya menetap di level $ 41,87 per barel di New York Mercantile Exchange. Ini adalah harga penutupan terendah untuk kontrak bulan depan sejak 3 Maret 2009.

“Fokus Investor tetap pada kekenyangan pasokan dan surplus produksi global. Berita lainya adalah soal produksi Organisasi Negara Pengekspor Minyak yang dapat mencapai tingkat rekor akhir tahun ini karena produksi Iran yang meningkat,” kata Tyler Richey , co-editor The seven.”Masih ada banyak momentum di balik aksi jual minyak ini,” katanya. “Sampai kita melihat kecenderungan untuk menurun kembali seperti akhir Juni, kita akan tetap melihat trend bearish pada harga WTI untuk saat ini,” katanya.Meski begitu, harga Nymex berakhir di atas titik terendah intraday $ 41,64, demikian menurut data FactSet.

Di ICE Futures Exchange London Senin, Brent untuk pengiriman Oktober berakhir turun 45 sen atau 0,9% ke level $ 48,74 per barel setelah mengayun antara keuntungan dan kerugian. Dalam laporan mingguan, analis dari Morgan Stanley mengatakan mereka memiliki “kekhawatiran tentang fundamental minyak mentah dan harga di paruh kedua 2015 dan 2016.”

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com