Minuman Ini Bisa Meningkatkan Kekebalan Tubuh – PT Bestprofit Futures Bandung

150423o

Bestprofit Bandung pt bestprofit bfb – Sistem kekebalan tubuh melindungi kita dari berbagai infeksi yang menyerang tubuh. Dengan memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat, akan membuat Anda hidup sehat lebih lama.

Memang, banyak penyakit dan obat-obatan yang dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh kita. Namun, hal itu bisa dihindari dengan mengonsumsi beberapa minuman yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh Anda.

Banyak buah-buahan dan sayuran yang kaya akan vitamin, mineral dan aktioksidan yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Seperti delapan jenis minuman berikut, yang apabila dikonsumsi secara rutin, akan memberikan Anda sistem kekebalan tubuh yang kuat. Berikut ulasan lengkapnya.

  1. Jus lemon.

Jus lemon merupakan salah satu minuman terbaik untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Minuman ini kaya akan vitamin C. Jus lemon juga membantu menjaga keseimbangan asam-basa dalam tubuh Anda. Jika diminum secara teratur, tubuh Anda akan lebih rentan terhadap infeksi.

  1. Cuka sari apel.

Bahan utama dari minuman ini adalah jus apel. Jus apel kaya akan vitamin, mineral, kalsium, kalium, natrium, fosfor, klorin, magnesium, zat besi dan fluor. Semuanya sangat diperlukan untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Jus apel juga mengandung cairan asam yang dapat membantu meningkatkan efisiensi sistem kekebalan tubuh.

  1. Teh hijau.

Teh hijau merupakan minuman yang sempurna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Minuman ini mengandung zat yang disebut epigallocatechin (EGCG). Zat ini bisa melawan infeksi bakteri dan virus. Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa EGCG terbukti dapat mengontrol perkembangan kanker.

  1. Jus cranberry.

Jus ini mengandung antioksidan tinggi, seperti flavonoid dan vitamin C. Keduanya sangat penting untuk sistem kekebalan tubuh. Selain lezat, jus cranberry juga membantu mencegah penyakit jantung.

  1. Jus bit.

Minuman ini mengandung beta karoten, vitamin C, belerang, kalsium, zat besi, karoten, kalium dan magnesium. Jus bit memiliki semua zat yang dibutuhkan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Manfaat lainnya yaitu, dapat meningkatkan fungsi otak, membersihkan darah dan memperkuat hati dan kebotakan empedu.

  1. Jus kiwi.

Jus kiwi kaya akan vitamin A, E dan C. Vitamin ini akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Jus ini juga akan memberikan serat dan kalium untuk tubuh dan dapat melindungi Anda dari penyakit jantung.

  1. Jus brokoli.

Sayuran ini kaya akan beta-karoten, vitamin C, vitamin B1, kalsium, protein dan sulfur. Semua zat yang terkandung dalam jus brokoli dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

  1. Jus wortel.

Jus wortel mengandung vitamin C, vitamin B kompleks, zat besi, kalium, natrium, fosfor yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Minum jus wortel secara teratur, dapat meningkatkan fungsi hati dan memiliki sistem kekebalan yang kuat.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com