Microsoft Hadirkan Nokia 105 Dual SIM – PT Bestprofit Futures Bandung

150910a

Bestprofit Bandung best profit fsbg – Ditengah gempuran smartphone canggih yang menawarkan spesifikasi tinggi dengan harga yang bersaing, Microsoft justru mengeluarkan ponsel klasik yang bernama Nokia 105 Dual SIM. Feature phone besutan Microsoft ini diluncurkan pertama kali di negara India.

Seperti yang dilansir dari Softpedia, Rabu (9/9/2015), Nokia 105 Dual SIM ini diluncurkan dengan harga yang sangat murah. Harganya hanya USD21 hanya 300 ribu Rupiah saja. Ponsel dual SIM yang berlabel Nokia ini hadir dengan luas layar 1,45 inci dengan resolusi 128×128 piksel dan menghadirkan pembaruan yang mana pengguna dimungkinkan dapat menyimpan hingga 2000 buku kontak.

Memang tak ada yang spesial dari ponsel Nokia satu ini, sebut saja fitur unggualannya hanya sebatas Radio FM dan Senter saja, karena sejatinya Nokia 105 Dual SIM ini bukan masuk ke dalam kategori smartphone yang menyuguhkan fitur-fitur canggih masa kini. Nokia 105 Dual SIM hadir dalam tiga varian warna, yakni hitam, putih, dan cyan.

Selain fitur utama yang telah disebutkan tadi, Nokia 105 Dual SIM ini memiliki konektor charger micro-USB dan konektor 3.5 mm AV. Dengan berbekal baterai berkapasitas 800mAh, ponsel ini dapat bertahan hingga 35 hari serta dapat menawarkan waktu bicara hingga 15 jam.

Dengan hadirnya ponsel Nokia 105 Dual SIM ini, kita seperti dibawa ke masa dimana Nokia sedang berjaya dengan feature phone-nya. Sebelumnya , Nokia mengungkapan akan mengadirkan Nokia 105 dan 105 Dual SIM sebagai ponsel termurah yang pernah diproduksi oleh perusahaan.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com