Menikmati Perkedel Bandung – PT Bestprofit Futures Bandung

150117a

Bestprofit Bandung bestprofit btf – Malu juga nih baru nulis liputan perkedel bondon kuliner malam yang tenar banget di Bandung! Dulu waktu jaman kuliah sering banget ke sini tengah malam atau jam 1 pagi! Tentu sambil menikmati Bandung malam yang indah hehe..

Kalo ke perkedel Bondon ini untung2an sih kadang ngantri bangetttt kadang kok kayaknya sepi tapi nunggu nya juga lama (soalnya nih seringan orang bawa pulang, kalo bawa pulang ga kira-kira, pada beli nya 50, 100 langsung welehhh…)

Bondon sendiri memiliki arti kata sesuai judul liputan saya yaitu “Wanita malam yang masih muda belia”. Di namakan perkedel bondon, karena memang lokasinya dekat dengan daerah wanita malam, yaitu di muka belakang Stasiun Kereta Bandung.

Jadi kalo buat yang mau kulineran malam pengalamannya plus plus nih.. selain bisa nikmatin kuliner unik Bandung sekalian liat2 dunia malam Bandung wkwkwkw…

150117b

 

Dari sisi perkedelnya sendiri, perkedel yang dijual cuma 1 jenis, yaitu perkedel kentang. Karena ukurannya yang ga terlalu besar, jadi biasanya orang2 akan makan pasti lebih dari 1. Mungkin kalo cewek bisa makan 3-4, tapi kalo cowok apalagi sambil ngobrol2 malam bisa habis 10 kali yahhh…

Serunya pas antri kita ga akan dibiarkan bosan, karena kita jadi asik sendiri ngeliatin si bapak nya ngegoreng perkedel banyak banget dengan wajan yang juga super gedeeee… jadi ga akan berasa tiba2 udah dapet jatah perkedelnya.. tips saya kalo udah kebagian antri dan ga sebentar, beli perkedelnya yang banyak yaaa.. jadi biar puassssss :))))) met menikmati!

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com