Meitu V4 Telah Hadir Dengan Kamera Depan 21 MP – PT Bestprofit Futures Bandung

151119c

Bestprofit Futures Bandung bestprofit pjkl – Setelah menggoda khalayak luas dengan beberapa teaser, dan lolos sertifikasi TENAA pada akhir bulan September lalu, kini Meitu V4 telah resmi diumumkan oleh perusahaan dengan mengusung kamera depan 21MP.  Kamera depan smartphone ini diklaim perusahaan dapat memanjakan pecinta selfie dengan kualitas gambar yang memukau.

Tren foto selfie memang tengah booming untuk saat ini, hal itulah yang juga mendorong para vendor smartphone berlomba-lomba menghadirkan smartphone mereka dengan kualitas kamera depan yang memukau. Tak terkecuali dengan vendor asal Tiongkok, Meitu yang mengandalkan Meitu V4 untuk bersaing dengan vendor lain.

Secara keseluruhan, smartphone ini memiliki spesifikasi yang tak kalah dengan sartphone lain di kelas high-end. Selain kamera depan yang memiliki resolusi 21MP, pasti banyak yang bertanya tanya bagaimana dengan kamera belakangnya. Ya, Meitu nampaknya memukul rata kamera depan maupun belakang yang sama-sama beresolusi 21MP.

Selain mumpuni di sektor fotografi, Meitu V4 juga mumpuni di bagian dapur pacunya. Handset ini diotaki oleh chip  MediaTek MT6795 yang memiliki 8 inti prosesor Cortex-A53 serta GPU PowerVR G6200. Smartphone ini hadir dengan mengusung layar AMOLED seluas 5 inci dengan resolusi Full HD 1920×1080 piksel.

Selain itu, di bagian jeroan juga terdapat memori RAM sebesar 3GB serta penyimpanan internal 64GB. Smartphone yang telah mendukung jaringan 4G LTE ini juga telah menjalankan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang dibalut dengan MeiOS2.5. Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna putih dengan aksen merah muda, tosca cerah, dan pink. Smartphone dengan model “bouble V” ini dibanderol seharga 548 USD atau sekitar 7,5 juta Rupiah.

Perusahaan juga menyediakan versi murah dari smartphone ini, yakni dengan layar seluas 4,7 inci dengan resolusi HD 720p. Pada sektor dapurpacu diotaki oleh chipset MediaTek MT6752 namun masih tetap mengusung RAM 3GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB. Sayangnya pada sektor kamera, versi murah dibekali dengan kamera 13MP di bagian depan dan belakang.

Sedangkan untuk sistem operasinya, smartphone ini masih menjalankan Android KitKat 4.4 yang dibalut dengan tampilan MeiOS 2.5 di atasnya. Model ini dibekali dengan baterai 2.160mAh dan dibanderol seharga 376 USD atau sekira 5,1 juta Rupiah. Tertarik dengan smartphone selfie ini?

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com