Dipanaskan Lagi, Makanan Ini Jadi Racun – PT BestProfit Bandung

20160714e

PT BestProfit Bandung –

Liburan telah usai, saatnya Anda kembali untuk bekerja. Biasanya hal yang tersisa setelah liburan selain baju yang kotor adalah sisa makanan.

Makanan yang tersisa dan menjadi penghuni kulkas seringkali akan Anda panaskan. Sebab para penjual sayuran segar pun belum datang.

Namun tahukah Anda bahwa ada beberapa jenis makanan tertentu yang sebaiknya tidak Anda panaskan kembali? Alasannya, nutrisi di dalamnya akan hilang. Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah daftarnya.

Ayam

Ayam merupakan jenis makanan yang paling umum untuk dihangatkan kembali. Namun tahukah Anda bahwa menghangatkan kembali ayam akan mengubah komposisi protein di dalamnya dan menyebabkan sakit pencernaan?

Kentang

Ada begitu banyak sisa sambal goreng kentang di rumah setelah lebaran. Maka Anda pun memilih untuk menghangatkannya kembali. Kentang awalnya memang menyehatkan. Namun jika dipanaskan kembali maka nutrisinya akan rusak dan mengganggu kesehatan pencernaan.

Jamur

Jamur merupakan makanan yang harusnya dikonsumsi dalam bentuk segar dan tidak dikonsumsi setelah dipanaskan kembali. Sebab tindakan pemanasan kembali ini akan merusak sehatnya jamur.

Telur

Kandungan protein yang ada dalam telur akan rusak jika Anda memanaskannya kembali. Bahkan tindakan pemanasan kembali ini akan membuat telur berubah menjadi racun dan mengganggu kesehatan sistem pencernaan Anda.

Bayam

Tahukah Anda jika mengonsumsi bayam yang telah dipanaskan lagi mampu menyebabkan kanker? Hal ini disebabkan karena kandungan nitrat di dalam bayam mampu menjadi racun penyebab kanker jika dipanaskan kembali.

Mungkin Anda bermaksud untuk berhemat dengan cara memanaskan kembali makanan yang menjadi penghuni kulkas. Namun ternyata tindakan ini mampu membahayakan kesehatan Anda. Solusinya adalah masaklah dengan jumlah yang cukup agar Anda tidak perlu lagi memanaskan makanan di atas sehingga Anda hanya mengonsumsi makanan segar.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com