Makan Ditemani Alunan Musik Dangdut – PT Bestprofit Futures Bandung

150920a

Bestprofit Bandung bestprofit fsbg – Yang namanya kuliner di kota Bandung emang ngga ada matinya deh!! Selalu aja ada restoran baru yang unik dan pastinya bikin kita penasaran. Salah satunya sebuah restoran yang satu ini nih!! Namanya Warung Dangdut. Restoran yang punya tag line “Kuliner dari Rakyat untuk Rakyat” ini memang mengangkat konsep restoran yang merakyat banget. Pemberian nama Warung Dangdut pun dikarenakan Dangdut merupakan musik yang sangat merakyat dan disukai juga oleh banyak kalangan.

Beruntunglah karena tim Ceritaperut mendapatkan kehormatan diundang dalam acara Grand Openingnya Warung Dangdut. Yah, jelas saja kesempatan itu pun ngga kami sia-siakan lagi untuk bisa mencicipi keunikan yang ditawarkan oleh Warung Dangdut ini.

Warung Dangdut ini memiliki konsep desain interior yang unik juga loh. Berbagai bingkai foto artis dangdut memenuhi ruangan restoran sebagai pajangan dan juga lukisan-lukisan yang sangat khas dangdut pun bisa kita lihat di beberapa tempat. Yang namanya Warung Dangdut, tentu saja belum lengkap tanpa adanya alunan musik dangdut yang menemani makan kita. kita juga bisa menikmati hiburan Live Music bahkan kita bisa ikutan nyanyi juga loh!!

Dari segi tempat, Warung Dangdut ini punya konsep temat yang cukup nyaman untuk dijadiin tempat nongkrong bareng temen maupun sekedar untuk mengisi perut yang sudah kosong.

Menu makanan yang ditawarkan di Warung Dangdut ini lebih merupakan makanan tradisional Indonesia. Sebagai tamu undangan, kita sudah diberi pilihan paket menu yang sesuai dengan selera kita. Kita diberi pilihan sampai 5 paket manu yang bikin kita bingung buat milihnya, karena jujur aja paket menunya kelihatan enak semua.

Paket menu yang ditawarkan mulai dari Paket TAMTAM B (Nasi Lemon, Ayam Bakar Kecap, Perkedel Jagung, tumis Kangkung, Lalab & Sambel, Paket Dangdutan B (Nasi Putih/Tutug Oncom, Nila Goreng Bumbu Cobek, Kering Tempe, Tumis Kiciwis, Lalab & Sambel), Seruling A Nasi (Tutug Oncom, Paru Balado, Perkedel Kentang, Lalab & Sambel) dan masih banyak lagi menu paket lainnya yang pastinya bikin saya tergoda!

Saya sendiri memilih Paket Menu TAMTAM B soalnya tergoda dengan nasi lemon dan ayam bakarnya. Dan bener aja, rasanya enak, ayam bakarnya pas banget, bumbunya meresap dan yang paling bikin segar adalah nasi lemonnya. Selain dari segi rasa yang menurut saya pas, dari segi harga juga memang merakyat. Di jaman yang sudah serba mahal kayak sekarang ini, untuk menu Paket TAMTAM B ini di bandrol dengan harga Rp 22,5k. Untuk minumnya saya memesan Es Jeruk Selasih yang rasanya seger banget dan pas bnget buat ngademin lidah yang kepedesan

Overall, makanan yang ada di warung Dangdut ini cukup memuaskan dan rasanya pun terbilang enak dan menambah selera makan. Bukan hanya dari segi rasa makanan, tapi dari segi harga pun masih terjangkau bahkan untuk anak sekolahan. Warung Dangdut ini berlokasi di Jalan Citarum No. 30, Bandung. Jadi buat temen-temen yang kebetulan lewat jalan situ, Warung Dangdut ini bisa menjadi rekomendasi tempat makan yang baru buat kamu.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com