Logam Mulia Ditutup Rendah | PT BestProfit’ Futures Bandung

20160530

PT BestProfit’ Futures Bandung –

Emas berjangka di divisi Comex New York Mercantile Exchange berakhir lebih rendah pada akhir sesi Senin menjelang pertemuan bank sentral Amerika Serikat (Federal Reserve).

Kontrak emas yang paling aktif untuk pengiriman Agustus turun $3,9 atau 0,29% menjadi menetap di level $1.319,50 dolar AS per ounce. Logam mulia berada di bawah tekanan, karena pasar bersiap menghadapi segala kemungkinan terkait keputusan pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) pada 26-27 Juli 2016.

Pasar meyakini Fed akan menunda kenaikan suku bunga, yang sebelumnya diharapkan akan ditetapkan pada Juli berubah ke tahun 2017. Risalah pertemuan Fed sebelumnya menyebabkan investor meyakini Fed akan menaikkan suku 0,50% menjadi 0,75% pada pertemuan FOMC Desember. Namun pelemahan emas terganjal gerak indeks dolar AS yang sempat melemah, meski pada akhir perdagangan akhir sesi Senin ditutup menguat.

Pasar emas juga menunggu sejumlah data ekonomi AS, yaitu laporan penjualan rumah baru yang akan dirilis pada Selasa, pesanan barang tahan lama pada Rabu bersama dengan pengumuman FOMC. Pada Kamis akan ada laporan perdagangan barang internasional serta klaim pengangguran mingguan, dan Jumat akan melihat rilis laporan produk domestik bruto.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com