Logam Emas Berhasil Rebound – PT Bestprofit Futures Bandung

150106

Bestprofit Bandung (pt bestprofit 5) – Perdagangan bursa komoditas logam mulia di hari Selasa(6/1), harga emas dan perak berhasil rebound diperdagangkan lebih tinggi setelah sempat berada di wilayah negatif pasca dirilisnya laporan PMI Jasa Tiongkok yang alami kenaikan, ketika fokus pasar masih tertuju kepada kelanjutan perkembangan politik terakhir di wilayah Yunani dan kekhawatiran di wilayah zona euro.

Berlangsungnya perdagangan di sesi Asia, emas berjangka pengiriman Februari telah diperdagangkan lebih tinggi 0.09% di level $1.205.10 per troy ounce di divisi Comex, New York Mercantile Exchange. Sejak perdagangan pagi ini, harga emas terpantau menyentuh level $1.201.70 untuk sesi terendah harian dan level $1.206.20 untuk sesi tertinggi harian.

Sedangkan untuk perak berjangka pengiriman Maret telah diperdagangkan lebih tinggi 0.03% di level $16.218 per troy ounce, dengan terpantau menyentuh level $16.118 untuk sesi terendah harian dan level $16.227 untuk sesi tertinggi harian.

Pelemahan bagi harga logam telah dipengaruhi oleh menguatnya dolar AS terhadap euro akibat ketidakpastian kelanjutan di wilayah zona euro atas pemilihan umum yang akan dilakukan di wilayah Yunani.

Faktor lain yang juga berhasil mencuri perhatian pasar telah muncul akibat memuncaknya perkiraan bahwa Bank Sentral Eropa akan mengimplementasikan program kuantitatif mereka di awal tahun 2015 ini.

Sementara itu, meski pada awalnya harga logam terpantau alami penurunan namun pergerakan harga emas dan perak berhasil rebound dengan berada di wilayah positif setelah sebuah laporan resmi yang dirilis oleh Markit telah memperlihatkan bahwa PMI Jasa Tiongkok telah alami kenaikan, yang disesuaikan secara musiman menjadi 53.4 di bulan Desember.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com