Lenovo Phab Plus Resmi Diluncurkan – PT Bestprofit Futures Bandung

151028a

Bestprofit Futures Bandung pt bestprofit ftbg – Tren penggunaan phablet saat ini memang sedang naik daun, dan hal ini yang menjadikan beberapa vendor smartphone menghadirkan smartphone berukuran bongsor agar dapat memikat hati konsumen. Tak terkecuali perusahaan asal Tiongkok, Lenovo yang belum lama ini telah meluncurkan phablet barunya, yakni Lenovo Phab Plus.

Tren smartphone berkukuran bongsor sendiri memang tengah digandrungi untuk saat ini. Karena sebagian orang menganggap phablet merupakan perpaduan yang pas antara smartphone dan tablet, sehingga seseorang tidak perlu lagi memiliki kedua perangkat tersebut untuk dapat menikmati sensasi keduanya.

Tren phablet sendiri kini juga telah banyak diterapkan oleh brand terama dunia, tak terkecuali oleh Samsung dan Apple. Raksasa teknologi asal Korea Selatan itu, memulai melahirkan phablet dengan produk flagship andalannya, yakni jajaran Samsung Galaxy Note. Perangkat tersebut tak hanya memiliki layar yang luas, namun juga dilengkapi dengan aksesoris tambahan berupa stylus pen. Hal ini juga membuat para vendor smartphone Asal Tiongkok juga latah menghadirkan produk Note.

Hal yang sama juga dilakukan oleh raksasa teknologi asal Cupertino, AS. Apple meninggalkan kebiasaannya memproduksi smartphone berukuran compact dengan produk berukuran bongsor. Debut phablet dari Apple ini dimulai oleh iPhone 6 Plus yang memiliki layar seluas 5,5 inci.

Melihat peluang yang menjanjikan ini, Lenovo tak ingin ketinggalan juga dari raksasa teknologi, kali ini Lenovo menghadirkan Lenovo Phab Plus ke Indonesia. Anda dapat memboyong phablet tersebut pada tanggal 29 Oktober hingga  5 November mendatang. Phablet tersebut akan tersedia secara eksklusif di situs e-commerce Blibli.com.

Pada situs toko online tersebut juga menjelaskan bahwa produk Lenovo Phab Plus tidak mendukung penggunaan voucher potongan harga. Menariknya, meski tidak dapat menggunakan voucher potongan harga, namun Blibli melengkapinya dengan diskon hingga Rp300.000 serta dapat dicicil hingga 24 bulan dengan harga Rp266,583.

Namun sayangnya, hingga saat artikel ini ditulis, pihak Blibli tidak mencantumkan harga Lenovo Phab Plus. Namun jika diperkirakan, phablet berkemampuan 4G LTE ini akan dipatok kurang lebih sekitar 6,3 juta Rupiah.

Sedangakn untuk spesifikasinya, Lenovo Phab Plus mengusung layar seluas 6,8 inci beresolusi Full HD 1080p dengan kerapatan piksel per inci mencapai 326ppi. Sedangkan untuk sektor dapur pacunya, phablet ini mengandalkan chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 615 yang memiliki prosesor octa core dengan sistem dual cluster serta pengolah grafis Adreno 405.

Phablet ini juga telah dibekali dengan RAM sebesar 2GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 32GB yang masih dapat diekspansi dengan micro SD. Selain itu, phablet ini juga dibekali dengan kamera utama berkekuatan 13MP yang telah dilengkapi dengan dual tone flash, serta kamera depan 5MP untuk berfoto selfie. Kapasitas baterai phablet ini juga sudah terbilang besar, yakni sebesar 3500mAh.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com