Lenovo Luncurkan Phablet Terbarunya – PT Bestprofit Futures Bandung

150902b

Bestprofit Bandung best profit fut – Pangsa pasar phablet untuk saat ini memang sepertinya sedang diminati oleh masyarakat. Dengan menggunakan phablet, pengguna yang ingin menggunakan smartphone namun juga ingin mendapatkan sensasi seperti menggunakan tablet tidak perlu lagi membeli kedua gadget tersebut, karena dengan menggunakan phablet pengguna seolah-olah mendapatkan kedua gadget itu dalam satu genggaman.

Kali ini produsen elektronik asal Tiongkok, Lenovo, kembali menghadirkan perangkat pintar Android-nya yang bernama Lenovo Phab Plus. Smartphone yang tergolong kategori phablet ini jika dilihat sekilas nampak seperti tablet, namun jika dilihat dari spesifikasinya lebih cenderung ke smartphone.

Mungkin luas layar 6,8 inci yang membuat Phab Plus ini menjadi terlihat seperti tablet pada umumnya, resolusi pada Phab Plus tergolong tinggi, yakni FHD 1080×1920 piksel dengan kerapatan piksel per inci 324. Untuk sektor dapur pacunya, phablet ini menggunakan chipset Snapdragon 615 dengan prosesor komputasi 64 bit octa core 1.5 GHz dan pengolah grafis Adreno 405. Pada bagian memorinya, telah dibenamkan memori RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 32GB yang masih dapat diekspansi dengan adanya slot micro SD.

Pada sisi fotografinya, phablet ini telah dibekali dengan kamera utama berkekuatan 13MP dengan dukungan LED flash sedangkan untuk kamera bagian depan terdapat sebuah kamera berkekuatan 5MP. Untuk kapasitas baterainya phablet ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3500mAh.

Lenovo Phab Plus ini telah menjalankan sistem operasi Android Lollipop 5.0 dengan tampilan antarmuka Vibe. Untuk dapat menghasilkan kualitas audio yang baik, phablet ini telah menggunakan Dolby Atmos Surround Sound agar dapat menghasilkan audio yang spektakuler.

Lenovo Phab Plus memiliki dual slot SIM yang telah mendukung jaringan 4G LTE, ada juga konektivitas seperti WiFi, Bluetooth, GPS dan micro USB. Yang menarik phablet ini memiliki ketebalan 7.8 mm dan bobot seberat 220 gram. Sedangkan untuk pilihan warnanya tersedia empat pilihan warna, yakni Metallic Gray, Midnight Blue, Neon Pink and Elegant Silver platinum.

Jika dilihat dari spesifikasi yang diusung phablet ini, seperti menegaskan bahwa gadget ini termasuk kedalam kategori smartphone, namun dengan besarnya layar yang diusung membuat phablet ini tergolong kedalam tablet, meski tablet pada umumnya memiliki layar 7 inci.

Phablet ini tersedia di Tiongkok dengan harga US$406 atau sekitar 5,7 juta Rupiah untuk kurs saat ini dan pihak Lenovo sendiri tidak memberi pernyataan apakah phablet ini akan tersedia secara global atau tidak.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com