Ketika Wanita Sukses Berkarir, Tapi Tidak Memiliki Anak – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung best profit fbdg – Memang tidak ada yang salah dengan keinginan wanita untuk mengejar karir. Sebab semua orang baik pria dan wanita berhak untuk meraih apa yang mereka inginkan dalam hidup mereka. Termasuk juga soal karir dan materi.

Jika Anda seorang wanita yang sedang berusaha untuk membangun karir, sebaiknya jangan lupa untuk memperhatikan kesehatan tubuh Anda. Sebab sebuah penelitian mengejutkan yang dilansir dari dailymail.co.uk mengungkapkan bahwa wanita yang terlalu sibuk untuk mengejar karir bisa mengalami penurunan kesehatan yang berujung dengan sulitnya untuk memiliki keturunan.

“Stres yang dihadapi oleh wanita di tempat kerja mampu memberikan dampak buruk pada kesehatan hormonal mereka yang berakhir dengan kesulitan untuk memiliki keturunan. Hal ini didasarkan pada penelitian yang kami lakukan dengan mengambil sampel wanita pekerja dengan kelompok usia produktif. Hasilnya, hingga di usia lanjut mereka mengalami masalah susah memiliki keturunan secara alami,” jelas Laura Perrins, peneliti dari Mothers at Home Matter, Inggris.

“Seringkali dalam menangani stres, wanita pekerja mulai merokok dan minum minuman beralkohol. Kebiasaan buruk yang dipelihara ini mampu berbuah dengan menurunnya kualitas kesehatan wanita. Belum lagi ditambah dengan tekanan yang mereka dapatkan saat bekerja.”

Mengejar karir bagi perempuan memang penting. Namun jangan sampai Anda mengabaikan kesehatan tubuh Anda yang membuat Anda merugi di masa tua.

Sumber