Kemunculan Iphone 6 September? – PT Bestprofit Futures Bandung

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG (best profit fsbg)  – Banyak spekulasi terkait  kemunculan iPhone 6. Kabarnya produk andalan terbaru mereka akan segera diluncurkan secara resmi September ini.

Seperti yang dilaporkan oleh Telegraph edisi Rabu 6 Agustus 2014. Apple akan memperkenalkan iPhone 6 pada tanggal 9 September yang kemudian akan lempar ke pasar di tanggal 19 September. Ini merupakan perkiraan yang muncul di beberapa blog Apple fanboy. Mereka menganalisa dari peluncuran iPhone sebelumnya.

Produk teranyar itu merupakan hasil rancangan Nikola Cirkovic. iPhone 6 ini sendiri model kesembilan dari Apple sejak diluncurkan tahun 2007.

iPhone 6 diproduksi dengan dua ukuran layar yang berbeda yaitu 4,7 inci dan 5,5 inci. Dikabarkan keduanya akan diluncurkan secara berbeda hari, dimana iPhone berukuran layar lebih besar akan diperkenalkan seminggu setelah yang kecil.

iPhone 6 ini akan dilengkapi dengan teknologi panel sentuh ke layar yang memungkinkan pengguna merasakan sensasi film panel sentuh lebih tipis. Teknologi tersebut sudah diperkenalkan pada iPhone 5.

Produk teranyar dari perusahaan mendiang Steve Job ini akan didukung oleh sistem operasi iOS 8. Melalui sistem operasi baru itu, pengguna memungkinkan dapat memantau kesehatan dan kebugarannya melalui aplikasi HealthKit, seperti halnya monitor denyut jantung dan tekanan darah melalui mitra mereka, Nike. Dan penggunanya dapat berkomunikasi satu sama lain.

Selain itu, fitur lain yang diunggulkan terdapatnya aplikasi HomeKit yang dapat mengontrol peralatan rumah dan lainnya yang terkoneksi dengan Apple. Salah satu metode pengendalian dengan menggunakan melalui Siri. Misalnya ketika pengguna melihat Siri itu ‘tidur’, itu bisa meredupkan lampu, mengunci pintu rumah, menutup pintu garasi, dan mengatur thermostat.

Kedua fitur utama dalam iPhone 6 ini diharapkan dapat membantu tugas sehari-hari penggunanya sehingga akan lebih efiesien

Ternyata tidak hanya itu fitur saja yang menonjol. Berdasarkan laman macrumors.com, iPhone 6 ini akan dilengkapi baterai dengan yang lebih tahan lama. Analisa ESM-Tiongkok elektronik menyatakan iPhone 6 ini kapasitas bateri sebesar 2.100 mAh untuk bersaing dengan Samsung Galaxy S5 (2.800 mAh) dan HTC One M8 (2.600 mAh).

Sumber

Best Profit Futures, Bestprofit Futures, PT Best Profit Futures, PT Bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com