Kandungan Vitamin C Pada Jeruk Kalah Dengan Makanan Ini – PT Bestprofit Futures Bandung

150625d

Bestprofit Bandung bestprofit ftrbdg – Vitamin C adalah antioksidan yang kuat. Itu bisa membantu mencegah kanker dan menghilangkan racun yang terakumulasi dalam tubuh. Vitamin C juga dapat mencegah perdarahan gusi dan mengobati sakit mulut.

Vitamin C juga diketahui dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan berkontribusi dalam produksi hormon tertentu dalam tubuh seperti dopamin dan hormon peptida. Salah satu sumber vitamin C yang sering kita konsumsi adalah jeruk. Namun jeruk bukan satu-satunya sumber vitamin C, karena ada makanan lain yang memiliki kandungan vitamin C lebih tinggi.

Berikut adalah delapan makanan yang memiliki kandungan vitamin C lebih tinggi dibanding jeruk, seperti dilansir Boldsky.

  1. Stroberi

Stroberi adalah sumber vitamin C selain jeruk. Vitamin C berperan sebagai antioksidan yang kuat. Itu dapat membantu menghilangkan racun dari tubuh dan mencegah risiko kanker. Stroberi juga membantu dalam membakar lemak tubuh karena mengandung anthocyanin.

  1. Nanas

Nanas mengandung lebih banyak vitamin C daripada jeruk dan juga kaya serat. Buah ini juga mengandung tiamin (vitamin B jenis) yang membantu dalam produksi energi. Buah nanas juga kaya mangan yang baik untuk menjaga kesehatan tulang.

  1. Brokoli

Brokoli merupakan sumber vitamin C yang baik untuk tubuh dan dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan. Brokoli juga dapat mengatasi sembelit dan mengurangi peradangan. Brokoli juga kaya akan vitamin E dan A, kedua vitamin itu baik untuk kulit dan mata.

  1. Mangga

Mangga mengandung lebih banyak vitamin C daripada jeruk. Buah ini juga mengandung serat dan vitamin A.

  1. Kiwi

Kiwi adalah sumber vitamin C yang baik untuk jantung dan otot karena mengandung magnesium dan potasium. Selain itu, kiwi juga mengandung folat dan seng, jadi buah ini sangat baik bagi mereka yang mengalami anemia.

  1. Kembang kol

Selain mengandung vitamin C, kembang kol juga mengandung protein, folat, vitamin B kompleks dan kalium. Sayur ini baik untuk jantung karena mengandung sulforaphane, zat yang dapat mengurangi tekanan darah tinggi dan meningkatkan kinerja ginjal.

  1. Pepaya

Buah pepaya kaya vitamin C yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah risiko kanker. Pepaya juga dapat meningkatkan kesehatan pencernaan karena mengandung banyak enzim pencernaan.

  1. Jambu

Jambu biji sangat baik untuk penderita diabetes dan dapat membantu menurunkan berat badan. Buah ini juga dapat menormalkan tekanan darah tinggi dan mengatasi flu. Jambu biji juga baik untuk Anda penglihatan karena mengandung vitamin A.

  1. Cabai dan paprika

Cabai dan paprika sangat kaya akan vitamin C. Cabai juga mengandung zat yang dikenal sebagai capsaicin, yang dapat mengurangi nyeri sendi.

Inilah delapan makanan yang memiliki kandungan vitamin C lebih tinggi dibanding jeruk. Kurangi mengonsumsi suplemen vitamin, karena Anda bisa mendapatkannya langsung dari buah-buahan dan sayuran segar.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com