Ini Wajah Smartphone Pepsi – PT Bestprofit Futures Bandung

151019b

Bestprofit Futures Bandung best profit ftbg –Dalam era modern seperti saat ini, industri smartphone terus menampilkan ‘keseksiannya’ hingga banyak vendor yang turut terjun di dalamnya. Tak terkecuali produsen minuman bersoda, Pepsi. Dikabarkan, Pepsi akan mengeluarkan ponsel pintar pertamanya itu dalam waktu dekat.

Beberapa waktu lalu, rumor berkembang bahwa Pepsi akan meluncurkan ponsel pintar bernama P1. Berita ini langsung heboh setelah foto smartphone racikannya beredar di internet. Namun, perusahaan asal Amerika Serikat itu sekarang mengonfirmasi dan membenarkan kabar tersebut.

Direncanakan, sebagaimana ditulis Daily Mail, Selasa, 13 Oktober 2015, beberapa bulan ke depan, Pepsi akan meluncurkan P1 beserta aksesorisnya di Tiongkok. Pepsi akan mengandalkan spesifikasi mumpuni di P1, termasuk layar 5,5 inci, pemindai sidik jari, hingga kamera beresolusi 13 MP.

“Kami sangat senang untuk berbagi informasi bahwa Pepsi bekerja dengan mitra lisensi dalam menghadirkan smartphone dan aksesorisnya di pasar Tiongkok beberapa bulan ke depan,” ujar juru bicara PepsiCo.

Untuk saat ini, dikatakannya, ponsel pertama dari Pepsi ini hanya tersedia di pasar negeri Tirai Bambu, seiring dengan lisensi produk global Pepsi lainnya, seperti aksesoris dan pakaian.

Menariknya, dari foto yang beredar tersebut, Pepsi tidak menghilangkan warna merah, putih, dan biru di P1 yang menjadi ciri khasnya. Logo kebesarannya itu tersemat di punggung, tepatnya di bawah kamera smartphone, dan juga menjadi tema layar ponsel.

Pepsi menjelaskan, terjun ke industri ponsel dikarenakan pihaknya ingin turut bergerak dengan kecepatan budaya dan teknologi saat ini. Mereka menilai sektor tersebut menjadi kunci utama untuk berinteraksi dengan konsumen.

“Pepsi tidak memiliki rencana untuk masuk ke bisnis manufaktur ponsel, tapi kami berkomitmen untuk terlibat dengan konsumen melalui cara inovatif di merek kami,” kata Pepsi.

Menurut laporan dari Mobipicker, P1 akan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, baterai 3.000 mAh. Ponsel dengan layar 5,5 inci ini akan didukung kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP.

Sementara mengenai ketersediaan harganya, dikabarkan P1 ini akan dibanderol sekitar US$206 atau setara dengan Rp2,7 juta.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com