Ini Penampakan Lenovo Vibe S1 – PT Bestprofit Futures Bandung

150905f

Bestprofit Bandung best profit fut – Jika sebelumnya kita telah mengetahui bocoran Lenovo Vibe S1 yang mengusung kamera depan ganda, kini ternyata kabar itu memang benar adanya. Lenovo Vibe S1 kini hadir di perhelatan IFA 2015 yang tengah berlangsung di Berlin, Jerman. Tak hanya satu saja smartphone anyar yang diboyong Lenovo, tapi tiga sekaligus, yakni Vibe S1, Vibe P1, dan Vibe P1m. Ketiga smartphone anyar dari Lenovo ini akan menyasar segmen pasar menengah, dan Lenovo Vibe S1 memiliki kedudukan yang paling tinggi dari ketiganya.

Rumor bahwa Lenovo Vibe S1 akan mengusung dual kamera yang menghadap depan kini terbukti kebenarannya. Ponsel ini memang khusus ditujukan bagi mereka yang hobi berfoto selfie. Dengan dual kamera yang beresolusi 8MP dan sebuah kamera asisten 2MP, tentu hasil foto yang akan dihasilkan akan berbeda dengan kebanyakan smartphone lain.

Dengan kerja sama kedua kamera tersebut, kamera dapat mengambil gambar ‘bokeh’ dimana pengguna bisa menyesuakan fokus dimana saja dengan latar belakang yang blur dan tentunya dengan segudang fitur lain untuk keperluan selfie. Sedangkan untuk kamera bagian belakang, Lenovo Vibe S1 memiliki kamera berkekuatan 13MP yang dilengkapi dengan dual LED flash.

Ponsel ini memiliki layar IPS seluas 5 inci dengan resolusi FHD 1920×1080 piksel dan ditenagai oleh prosesor komputasi 64 bit octa core dari MediaTek dengan clock speed 1.7 GHz serta dilengkapi dengan RAM sebesar 3GB. Pada ruang penyimpanan internal tersedia memori berkapasitas 32GB yang masih dapat diperluas dengan menggunakan micro SD hingga kapasitas 128GB. Lenovo Vibe S1 ditenagai oleh baterai sebesar 2500mAh dan telah menjalankan sistem operasi Android Lollipop.

Lenovo Vibe S1 telah mendukung dual slot SIM yang berukuran nano dan telah mendukung jaringan internet super cepat 4G LTE. Vibe S1 hadir dalam dua pilihan warna, yakni Pearl White dan Midnight Blue. Untuk body dari Vibe S1 sendiri tidak ada yang istimewa, namun hadirnya bingkai dari material aluminium cukup membuat menarik ponsel ini.

Lenovo Vibe S1 dibanderol dengan harga US$299 atau sekitar 4,2 juta Rupiah untuk kurs saat ini. Tertarik untuk memiliki smartphone dengan kemampuan selfie ini? Kabarnya Vibe S1 juga akan mulai tersedia bulan Oktober mendatang bersama dengan dua saudara lainnya yakni, Vibe P1 dan Vibe P1m.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com