Ada Hikmah dari Hati yang Patah, Kamu Pasti Mengalaminya | Bestprofit Futures Bandung

20160712d

Bestprofit Futures  –

Patah hati memang rasanya campur aduk. Bikin makan tak enak tidur pun tak nyenyak. Duduk pun bisa menjadi serba salah saat, mengalami patah hati. Hati yang patah memang membuat galau sepanjang waktu. Ada saja yang membuat tidak nyaman. Selintas saja kenangan tentang mantan, membuat ngilu sekujur tubuh. Hati pun jadi luluh lantah.

Tidak semua patah hati selalu berakhir menyedihkan. Proses patah hati, seringkali menjadi jembatan awal untuk bertemu seseorang yang tepat. Tapi percayalah selalu ada hikmah di setiap peristiwa menyakitkan sekali pun. Seperti masalah patah hati ini. Ladies, berikut adalah hikmah positif yang kamu peroleh dari patah hati.

·         Memiliki Waktu yang Banyak Bersama Teman

Jika selama pacaran kamu sibuk dengan pasanganmu, maka patah hati akan membuat kamu mengingat teman terbaikmu. Mereka yang selalu ada saat suka maupun duka. Teman yang baik tidak hanya ada saat kamu bahagia, dia akan hadir untuk menghiburmu saat merayakan patah hati.

·         Mendapat Perlakuan Istimewa

Memang agak tidak menyenangkan, tapi semua orang setuju diperlakukan istimewa akan membuat kamu bahagia. Semua orang akan perhatian denganmu. Teman dekat dan semua orang terdekatmu akan memastikan kamu baik-baik saja. Nah, perlakuan istimewa ini juga akan membantu kamu untuk mengobati patah hati kamu, loh.

·         Lebih Peka

Patah hati akan membuat kamu lebih peka. Jika selama ini kamu cuek dengan musik yang kamu dengarkan, maka saat patah hati nada dalam musik favoritemu pun tidak akan lepas dari perhatianmu. Positifnya, kamu akan lebih memahami perasaan orang lain.

·         Lebih Dekat dengan Tuhan

Saat semua waktu yang kamu miliki bersama teman terbatas oleh waktu, perlakuan istimewa yang hanya temporer maka saatnya kamu memikirkan Tuhan. Proses patah hati akan mendekatkanmu kepada Tuhan. Karena saat kamu tidak memiliki tempat untuk bersandar, maka kamu masih memiliki Tuhan untuk tempatmu bersujud, mengadu dan mengeluhkan keresahan dan sakit karena patah hati.

Dari semua fase patah hati, memahami bahwa selalu ada rencana baik di balik hal menyedihkan yang kamu alami adalah bahagia dari bangkit kamu dari patah hati. Ketika kamu mampu menertawakan hal yang pernah kamu tangisi, maka kamu benar-benar telah mampu merelakannya. Jadi, sudah bersiap untuk merayakan patah hati?

http://www.vemale.com/relationship/love/95772-ada-hikmah-dari-hati-yang-patah-kamu-pasti-mengalaminya.html