Harga Minyak Turun – Bestprofit Futures Bandung

150928b

Bestprofit Futures –

Harga minyak turun lebih dari 4%, menyerahkan hampir semua dari keuntungan mereka di hari sebelumnya setelah sebuah laporan pemerintah menunjukkan bahwa output AS menaik pada minggu terakhir.

Laporan dari badan Administrasi Informasi Energi juga menunjukkan bahwa stok minyak mentah turun kurang dari perkiraan analis.

West Texas Intermediate untuk kontrak bulan Agustus turun $ 2,05 atau 4,4% untuk menetap di $ 44,75 per barel di New York Mercantile Exchange, setelah rally 4,6% sehari sebelumnya. Brent untuk perdagangan bulan September turun $ 2,21 atau 4,6% menjadi berakhir pada $ 46,26 per barel.

Semalam, EIA melaporkan bahwa pasokan minyak mentah AS turun 2,5 juta barel untuk pekan yang berakhir 8 Juli. Itu kontras dengan penambahan sebanyak 2,2 juta barel yang dilaporkan oleh American Petroleum Institute sebelumnya, dan kurang dari penurunan 3,25 juta barel yang diperkirakan oleh analis.

Angka-angka EIA juga menunjukkan bahwa total produksi dalam negeri, yang meliputi Alaska, meningkat sebesar 57.000 barel per hari menjadi 8.485 juta barel per hari, meskipun stok di 48 negara turun tipis sebanyak 14.000 barel menjadi 8.074 juta barel per hari.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com