Harga Minyak Naik 2 % – PT Bestprofit Futures Bandung

150928b

Bestprofit Futures Bandung (bestprofit futbg) – Minyak mentah berjangka melonjak lebih dari 2% di tengah perselisihan politik global yang memanas setelah Turki menembak jatuh sebuah jet tempur Rusia di perbatasan Suriah pada Selasa pagi.

Di New York Mercantile Exchange, minyak mentah WTI untuk pengiriman Januari naik 1,17 atau 2,80% untuk menetap di $ 42,92. Setelah tergelincir di bawah $ 39 per barel pekan lalu, kontrak bulan Desember untuk minyak mentah AS telah melonjak lebih dari 6% selama dua sesi terakhir. Di Intercontinental Exchange (ICE), minyak mentah brent untuk pengiriman Januari menetap di $ 46,16, naik 1,33 atau 3,00%.

NATO mengadakan pertemuan darurat pada Selasa sore setelah pesawat jet F-16 milik Turki menembak jatuh sebuah jet Rusia sepanjang provinsi Hatay Turki. Turki mengklaim jet melanggar ruang udara, menambahkan bahwa mereka sudah mengeluarkan 10 peringatan ke Rusia dalam rentang lima menit sebelum penembakan tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi beberapa jam sebelum presiden Perancis, Francois Hollande, tiba di Washington untuk melakukan pembicaraan diplomatik dengan Presiden AS Barack Obama pada upaya kolaboratif yang diperlukan antara kekuatan Barat untuk memerangi terorisme global. Hollande telah menjadwalkan serangkaian pertemuan dengan para pemimpin dunia, termasuk Putin setelah serangan teroris di Paris awal bulan ini yang merenggut nyawa sedikitnya 120 warga sipil.

Sementara itu, para pedagang energi terus menganalisis komentar bullish dari Arab Saudi, mengingat janji mereka untuk memangkas harga demi membantu menstabilkan pasar energi global. OPEC diperkirakan akan membahas produksi dan perkiraan harga jangka panjang ketika bertemu minggu depan di Wina.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com