Harga Emas Terjungkal – PT Bestprofit Futures Bandung

150902c

Bestprofit Bandung (bestprofit frbn) – Emas berjangka turun lagi untuk hari keempat dan menetap pada tingkat terendah dalam lebih dari dua minggu, dikarenakan penguatan di pasar saham AS dan dolar yang menguat mengurangi daya tarik investasi logam pada sesi Rabu.

Emas untuk kontrak Desember turun $ 11,60 atau 1% dan menetap di level $ 1.115,20 per ons di Comex. Berdasarkan kontrak teraktif, harga emas turun 1,5% untuk bulan ini dan 4,8% untuk kuartal yang lalu. Pada tahun 2015 sampai sesi sebelumnya emas turun 5,8%.

Laporan ekonomi yang optimis dapat meningkatkan prospek bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku bunga pada akhir tahun ini, yang pada gilirannya dapat memberikan dukungan untuk dolar AS. Namun, suku bunga yang lebih tinggi dapat menjadi hambatan bagi emas, yang tidak dikenakan bunga.

Di antara logam lainnya, perak untuk kontrak Desember turun 5,5 sen atau 0,4% ke $ 14,518 per ons. Di Comex, platinum untuk bulan Oktober turun $ 9,90 atau 1,1% menjadi berakhir pada $ 907,20 per ons. Paladium untuk kontrak Desember turun $ 6,75 atau 1% ke $ 650,95 per ons.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com