Harga BlackBerry Priv Dipatok Rp8 Jutaan – PT Bestprofit Futures Bandung

151015a

Bestprofit Futures Bandung (pt bestprofit fuba) – Blackberry Priv merupakan smartphone flagship terbaru dari BlackBerry yang menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Ketersediaan smartphone ini memang belum diungkap secara resmi oleh pihak BlackBerry, begitupun dengan harga yang dibanderol untuk memboyongnya.

Namun baru-baru ini marak rumor yang membeberkan harga BlackBerry Priv, kali ini sumber berasal dari Negeri Tirai Bambu, memalui sebuah situs microbloging Wibo. Pada sebuah akun situs tersebut, mengungkapkan bahwa BlackBerry Priv dibanderol seharga 3.999 Yuan atau sekitar 8,5 juta mengikuti kurs Rupiah saat ini.

Harga 8,5 juta Rupiah menurut sebagian orang bukanlah harga yang terjangkau, karena hanya orang-rang berkantong tebal saja yang rela merogoh kocek sebesar itu hanya untuk sebuah smartphone. Padahal CEO BlackBerry, John Chen pada konferensi Code/Mobile minggu lalu, mengungkapkan bahwa banderol BlackBerry Priv bakal dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Sebelumnya, BlackBerry dikabarkan sedang mengalami krisis keuangan, dan rumor beredar jika BlackBerry Priv merupakan smartphone terakhir dari BlackBerry jika penjualan smartphone tersebut tidak mencapai target. Hal ini juga harus dipertimbangkan oleh Chen, jika ingin sukses dipasaran, BlackBerry Priv haruslah dilego dengan harga yang menarik, guna memikat hati konsumen.

Namun banyak juga yang berpendapat bahwa harga 8 jutaan merupakan harga yang wajar, mengingat spesifikasi dari smartphone tersebut tak kalah gahar dengan kebanyakan smartphone flagship yang sudah terlebih dahulu dirilis.

Spesifikasi BlackBerry Priv diantaranya, layar seluas 5,4 inci dengan resolusi QHD serta ditenagai oleh chip dari Qualcomm, yakni Snapdragon 808. Kapasitas memori pada smartphone ini juga luas, yakni RAM sebesar 3GB serta penyimpanan internal sebesar 32GB. Untuk kameranya, BlackBerry Priv dibekali dengan kamera utama berkekuatan 18MP dan kamera depan berkekuatan 5MP.

Selain itu, BlackBerry Priv juga menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop secara native. BlackBerry Priv juga mengutamakan sisi desain yakni dengan mengusung layar curved, serta papan ketik slide ala smartphone BlackBerry klasik.

Jika tak ada kendala, BlackBerry dirumorkan bakal meluncurkan smartphone Android ini pada akhir tahun 2015. Akankah BlackBerry Priv menjadi sang suksesor atau bakal menjadi amunisi terakhir dari BlackBerry?

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com