Handuk Mandi Jadi Sarang Jamur dan Bakteri – PT Bestprofit Futures Bandung

150605f

Bestprofit Bandung best profit ftrs – Jika bicara tentang menjaga kesehatan, Anda bukan hanya harus memerhatikan nutrisi makanan dan olahraga rutin saja. Kesehatan juga berhubungan erat dengan kebersihan. Untuk mulai menjaga kesehatan maka Anda juga harus memulai dari menjaga kebersihan diri sendiri, salah satunya adalah dengan mandi.

Mandi merupakan kegiatan utama jika Anda ingin menjaga kebersihan diri sendiri, terutama tubuh dari bakteri, kuman, virus dan lain sebagainya yang bisa menyebabkan penyakit. Dalam hal ini, Anda juga perlu memerhatikan handuk yang Anda pakai setiap kali mandi. Kapan sebaiknya handuk perlu dicuci setelah dipakai?

Seperti dilansir dari womenshealthmag.com, Anda bisa mencuci handuk setiap tiga hingga empat hari sekali atau paling tidak seminggu sekali.  Lebih dari itu, handuk bisa jadi sarang bakteri dan jamur yang bisa menimbulkan masalah kulit, terutama jika tidak dikeringkan dengan sempurna.

Jika tidak ingin mencuci seminggu sekali, maka sebaiknya gantung handuk di tempat terbuka, teduh, mendapat sinar matahari atau diangin-anginkan hingga kering. Jemur handuk hingga semua permukaan mudah menguapkan air sehingga lebih cepat kering. Jangan ditumpuk atau diletakkan begitu saja.

Jangan menjemur di dalam kamar mandi, karena kamar mandi adalah tempat bakteri berkembang biak. Udara di dalam kamar mandi juga lembab, sehingga tidak baik untuk mengeringkan handuk. Sebaiknya juga buka kamar mandi sebelum Anda mandi untuk mengeluarkan udara pengap dan lembab.

Nah, sekarang sudah tahu kapan harus mencuci handuk dan bagaimana merawatnya agar tidak jadi tempat tumbuhnya bakteri kan? Yuk jaga kebersihan barang-barang Anda agar tetap sehat Ladies.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com