Gembok Modern Masa Kini – PT Bestprofit Futures Bandung

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG (pt bestprofit fsbg)  – Sudah tidak zamannya lagi menggunakan gembok tradisional yang memakai kunci. Di zaman serba modern saat ini, sebuah gembok yang bisa dibuka dengan memakai smartphone tentu menjadi lebih tepat. Untuk yang satu ini, perkenalkan sebuah gembok elektronik bernama Noke.

.

Noke, nama gembok ini diambil dari pengucapan kata No-key (tanpa kunci) dan dibuat oleh Fuz Design. Berbeda dengan gembok konvensional, Noke bisa dibuka dengan menggunakan konektivitas Bluetooth pada smartphone. Dan, pihak Fuz pun mengklaim kalau Noke menjadi gembok Bluetooth pertama yang ada di dunia.

 

 

Gembok ini bisa dibuka dengan menggunakan smartphone yang sebelumnya telah diotorisasi. Tak hanya itu, mengenai masalah keamanan, setiap kunci diberi nama yang unik. Akses kunci juga bisa diberikan kepada pengguna smartphone lain dengan menggunakan aplikasi iOS ataupun Android.

Penggunaan gembok elektronik ini pun diklaim bisa memberikan cara yang lebih sederhana dalam mengamankan barang-barang berharga. Terlebih Anda bisa membuka gembok tanpa harus repot-repot membawa kunci. Dengan desainnya yang menarik itu, Noke kini pun hadir dalam situs crowdfunding di Kickstarter. Dan dengan desainnya yang menarik itu, proyek Noke ini pun dengan mudah mencapai target 100 ribu USD, meski batas waktu masih tersisa 29 hari.

Sumber

Best Profit Futures, Bestprofit Futures, PT Best Profit Futures, PT Bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com