Es Krim Berubah Warna – PT Bestprofit Futures Bandung

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG (best profit fsbg)  – Es krim bukan hanya menu favorit anak-anak, tapi juga orang dewasa. Selain manis yang menggigit, ada sensasi dingin di lidah saat menyantapnya. Es krim yang satu ini, punya keajaiban lebih.

Setiap jilatan membuatnya berubah warna. Sebelum disajikan, adonan es krim berwarna biru muda. Warna itu akan berubah menjadi ungu dalam 10 hingga 15 detik setelah diberi “semprotan cinta”.

Perubahan warna tak berhenti sampai di situ. Jilatan demi jilatan membuatnya berubah menjadi pink. Mengutip laman Daily Mail, rasa es krim tidak ikut berubah. Ia tetap legit, dengan nuansa buah segar.

Es krim ajaib itu dinamakan Xamaleon. Penciptanya Manuel Linares, ahli fisika asal Barcelona, Spanyol. Ketika orang lain memusatkan perhatian pada mekanika kuantum, Linares lebih tertarik pada es krim.

Ide unik itu muncul di kepala Linares saat ia menghadiri kursus memasak. Mulanya, semua orang menertawakannya. Tapi sebagai ahli fisika, Linares tahu ia bisa membawa ilmunya ke dunia kuliner.

Kuncinya, kata Linares, adalah “semprotan cinta” yang diberikan pada es krim sebelum ia disajikan. Ia punya resep rahasia untuk itu. Namun yang jelas, Linares memastikan ia menggunakan bahan alami.

Kesuksesan Linares itu menyusul ide bombastis Charlie Francis, pembuat es krim neon asal Inggris. Selain Xamaleon, Linares juga menggarap es krim yang bereaksi terhadap sinar ultraviolet dan yang bisa berubah warna dari putih ke pink saat dikonsumsi.

Kini, Linares baru menjajakan es krim uniknya di Spanyol. Ia berharap, es krimnya bisa populer di dunia.

Sumber

Best Profit Futures, Bestprofit Futures, PT Best Profit Futures, PT Bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com