Emas Ditutup Turun | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

150902c

PT BESTPROFIT BERJANGKA BANDUNG  – Emas ditutup lebih rendah pada hari Kamis di tengah dolar yang relatif stabil, karena investor berhati-hati menunggu rilis data retail dan consumer bulanan di akhir minggu untuk kejelasan lebih besar pada kekuatan saat ini ekonomi AS.

Di divisi Comex New York Mercantile Exchange, emas untuk pengiriman Desember menetap di $ 1.344,15, turun 7,75 poin atau 0,57% pada sesi. Sementara itu, perak ditutup turun 0,202 poin atau 1,00% di 19.968.

Sebelumnya pada hari Kamis, angka-angka dari World Gold Council mengungkapkan bahwa permintaan konsumen untuk logam kuning melambung ke 1.064 ton selama semester pertama 2016, menyentuh posisi tertinggi. Khususnya, investasi, bukan perhiasan, adalah pendorong utama permintaan untuk kuartal kedua berturut-turut, menurut Dewan. Tren ini belum pernah terjadi sebelumnya.

Investor juga bereaksi terhadap hasil kuartalan optimis dari Macy Inc. dan Kohl Corporation pada hari Kamis menjelang rilis data penjualan ritel bulanan oleh Biro Sensus AS. Saham Macy melonjak sebanyak 15% setelah beberapa department store besar melaporkan penjualan toko yang lebih rendah dari yang diperkirakan pada kuartal kedua. Pada hari Jumat, Biro Sensus diperkirakan akan melaporkan peningkatan 0,4% dalam penjualan ritel bulan lalu, menyusul kenaikan 0,6% pada bulan Juni. Selain itu, University of Michigan bisa melaporkan sedikit kenaikan dalam sentimen konsumen pada bulan Juli di tengah penurunan tajam dari 3,5 poin pada bulan sebelumnya.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com