Emas Naik | PT Bestprofit 0 Futures Bandung

20160811c

PT Bestprofit 0 Futures Bandung – Sentimen yang tingkat kenaikan bunga bergerak lebih jauh dan lebih jauh dari horizon waktu terus throttle kembali kekuatan dolar. Hal ini, pada gilirannya, membantu kenaikan emas hari ini.

Provokatif, perdagangan reguler menunjukkan kerugian, kecil seperti itu. Minyak mentah naik ada benjolan menguntungkan dari dolar lebih rendah, jatuh lagi pada membangun persediaan. Mereka persediaan seperti yang dilaporkan oleh Administrasi Informasi Energi AS naik 1,1 juta barel. West Texas Intermediate adalah dari sekitar 2,50%.

Data juga menunjukkan bahwa Arab Saudi telah memompa pada tingkat rekor tinggi baru, menumpuk khawatir setelah khawatir tentang kekenyangan global.

Melawan membangun mentah imbang bensin yang lebih besar dari yang diperkirakan, yang normal untuk kali ini tahun sebagai sejumlah besar pengendara di AS mengambil berselingkuh terakhir mereka sebelum sekolah kembali dalam sesi, untuk siswa dan untuk pekerja.

Terlepas dari penarikan musiman, bensin (RBOB) turun lebih dari 3,50%. gas alam turun 1,75%. Kami mengingatkan petani besar-belanja di kota mencoba untuk mengesankan wanita. “Ada lagi mana yang datang dari,” pemboros besar mengatakan sehebat kuningan. Itulah cara itu dengan minyak, gas dan bensin. Banyak lebih mana yang datang dari.

Tentu, harga energi membebani indeks saham. Tapi ada beberapa faktor lain yang bekerja di pasar di seluruh dunia. Laba musim berakhir sehingga setiap pembelian euforia akan absen untuk sementara waktu. Investor dan pedagang juga khawatir tentang semburan senapan mesin dari data yang dapat mengganggu keseimbangan rapuh di pasar. Kebanyakan tampaknya akan dengan asumsi bahwa hasil dalam indikator kunci akan tetap campuran atau tidak terduga.

Beralih kembali ke relaksasi Agustus, kita dapat cukup banyak mengandalkan pasar lebih tenang sampai setelah hari buruh. Petinggi berada di luar kota dan sebagian besar bawahan junior mereka di perintah tegas untuk tidak melakukan sesuatu yang terlalu besar atau terlalu berisiko.

Ekuitas di Asia dan Eropa dicampur untuk menurunkan untuk alasan yang sama dengan yang dikutip di atas dengan menambahkan twist. Ada rakit data yang keluar dari China Jumat, termasuk produksi industri, investasi aset tetap dan penjualan ritel.

Di AS, Jumat akan memberi kita AS belanja konsumen, yang diperkirakan akan meningkat tetapi tidak meniup pintu dari apa pun atau siapa pun. taruhan kita sendiri adalah bahwa hal itu tetap hampir sama, muncul lemah, sebagai pendatang baru ke dalam pasar tenaga kerja tidak akan membuat daya beli mereka merasa sampai bulan ini atau berikutnya.

Bagi mereka yang ingin analisis yang lebih dalam, saya mengundang Anda untuk mencoba buletin video yang sehari-hari kita. Cukup gunakan link pada bagian bawah laporan ini untuk mendaftar untuk sebuah percobaan gratis.

Berharap Anda seperti biasa, baik perdagangan,

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com