Emas Kembali Naik | PT BestProfit Bg

160201a

PT BestProfit Bg – Emas diperdagangkan naik kembali di sesi Asia, rabu (10/8). Di tengah dari pelemahan dolar AS dan harga minyak.

Divisi Comex New York Merhcnatile Exchange, spot emas untuk pengiriman Desember naik 0.52% ke level $1.353.65 troy ons. Pelaku pasar mendorong nilai kas di tengah permintaan tertinggi untuk catatan tiga tahun sejak Desember. Hasil bond U.K. jatuh setelah Bank of England gagal untuk membeli Gilt cukup untuk mencapai tujuan.

Tecatat antara lain saham, obligasi dan komoditas semua kembali berpositif untuk tahun ini, sementara investor bertaruh Federal Reserve akan menaikkan suku bunga secara bertahap. Patokan hasil Treasury 10-tahun jatuh empat basis poin, atau 0,04 persen poin, menjadi 1,55 persen, seperti yang ditunjukkan dari Bloomberg Bond Trader.

Dari laporan harga minyak West Texas Intermediate yang turun 0,6 persen menjadi $42.77 per barel setelah administrasi informasi energi AS menaikkan produksi minyak mentah tahun depan. Sementara persediaan minyak mentah dan bensin diharapkan telah menurun minggu lalu, mereka akan tetap pada tingkat musiman tertinggi dalam setidaknya dua dekade.

Pada perdagangan Comex lainnya, spot perak berjanga naik 0.84% di level $20.017 troy ons, dan tembaga juga naik 0.14% di level $2.155 troy pound.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com