Emas Ditutup Naik – PT Bestprofit Futures Bandung

150518e

Bestprofit Bandung (best profit 1) – Harga emas naik pada penutupan sesi Rabu, setelah mencapai posisi terendah empat bulan pada hari sebelumnya dikarenakan para investor mengalihkan perhatian mereka ke hasil dari pertemuan kebijakan terbaru Federal Reserve.

Para investor juga terus memantau perkembangan seputar krisis utang Yunani dan kerugian di pasar saham Tiongkok.

Emas berjangka untuk pengiriman Agustus pada divisi Comex New York Mercantile Exchange mencapai intraday rendah $ 1.146,20 per troy ons, sebelum naik $ 1,60 atau 0,16% untuk diperdagangkan di $ 1.154,20.

Sehari sebelumnya, emas jatuh $ 20,60, atau 1,76%, menjadi ditutup pada $ 1,152.60. Kemungkinan besar akan mencari support di $ 1,142.40, terendah sejak 17 Maret dan resistance pada $ 1,168.50, tinggi dari 7 Juli. Sementara itu, perak berjangka untuk pengiriman September turun 6,2 sen atau 0,41% dan diperdagangkan pada $ 14,90 per troy ons.

Para investor akan fokus pada hasil dari pertemuan Fed bulan Juni untuk petunjuk lebih lanjut mengenai kapan waktu kenaikan suku bunga AS.

Harga emas telah melemah dalam beberapa pekan terakhir di tengah indikasi bahwa ekonomi AS mulai pulih setelah terpuruk dalam beberapa waktu terakhir, dalam kasus ini adalah suku bunga yang lebih tinggi tahun ini.

Di tempat lain dalam perdagangan logam, tembaga untuk pengiriman September memukul intraday rendah $ 2.384 per pon, sebelum turun 1,0 sen atau 0,4% untuk diperdagangkan pada $ 2,437.

Saham China jatuh lebih jauh pada hari Rabu meskipun sudah ada upaya baru oleh pemerintah untuk menenangkan pasar. Pelaku pasar khawatir bahwa penurunan di pasar saham bisa menyebar ke bagian lain dari perekonomian Tiongkok yang memicu kekhawatiran bahwa permintaan negara-negara Asia untuk logam industri akan menurun.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com