Emas Ditutup Naik – PT Bestprofit Futures Bandung

150518e

Bestprofit Bandung (bestprofit febu) – Emas berjangka menetap lebih rendah untuk kelima kalinya dalam enam sesi pada penutupan sesi Senin karena investor terus menganalisis kemungkinan naiknya suku bunga AS tahun ini.

Emas untuk pengiriman Desember turun $ 1,50 atau 0,1% untuk menetap di $ 1.132,50 per ons di Comex. Keuntungan bulanan emas tercatat sekitar 3,4%, yang merupakan angka terbesar sejak lonjakan 8% di bulan Januari.

Laporan ekonomi yang muncul minggu ini akan membantu pedagang emas untuk mengukur prospek atas tindakan Fed tahun ini. Laporan pada hari Senin menunjukkan bahwa PMI Chicago turun sedikit pada bulan Agustus.

Ketidakpastian tentang waktu kenaikan suku bunga berikutnya telah membebani logam mulia seperti emas dan perak. Pada hari Sabtu, Stanley Fischer memberikan investor alasan untuk percaya bahwa bank sentral mungkin siap untuk kenaikan tarif pada pertemuan FOMC dua hari berikutnya yang dimulai 16 September.

Kenaikan suku bunga akan meningkatkan daya tarik dolar dan menempatkan tekanan pada aset berdenominasi dolar seperti emas dan perak, yang mana membuat mereka lebih mahal untuk pembeli di satuan mata uang lainnya.

Dalam logam lainnya, perak untuk kontrak Desember naik 3,7 sen atau 0,3% ke $ 14,586 per ounce. Tembaga untuk kontrak Desember berakhir pada $ 2,338 per pon turun kurang dari satu sen dan terpantau mengalami kerugian bulanan sekitar 0,9%.

Platinum untuk kontrak Oktober jatuh $ 11,20 atau 1,1% menjadi $ 1.010,50 per ons. Paladium untuk kontrak Desember naik $ 12,10 atau 2,1% ke $ 602,25 per ons.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com