Dolar Terpantau Melemah – PT Bestprofit Futures Bandung

150511a

Bestprofit Bandung (pt bestprofit 2) – Dolar terpantau menyerah terhadap euro pada penutupan di Selasa pagi (9/6) dan setelah adanya laporan pada hari Senin yang mengatakan bahwa Presiden AS Barack Obama mengeluhkan dolar yang kuat.

Komentar yang dikutip dari seorang pejabat Perancis, mengeluarkan penolakan yang terburu-buru dari juru bicara dGedung Putih dan Obama kemudian membantah hal itu dalam konferensi pers setelah pertemuan puncak G-7 di Jerman. Meskipun adanya penolakan, pasar tetap mendorong dolar lebih rendah terhadap hampir semua rival industri dan emerging market.

Para trader memperkirakan adanya kelemahan dalam dolar, menurut Naeem Aslam, kepala analis pasar di Avatrade, dikarenakan para investor jangka pendek mengharapkan untuk membukukan keuntungan dari sesi Jumat.

ICE US Dollar Index turun 1,1% menjadi 95,2870. Euro menguat 1,5% setelah terpantau naik 1,1% pada sesi Jumat dan diperdagangkan pada $ 1,1278, dibandingkan dengan $ 1,1113 pada sesi sebelumnya. Pound naik menjadi $ 1,5342 dari $ 1,5277 pada sesi sebelumnya. USDJPY melemah ke 124,52 yen dari 125,61 yen pada sesi sebelumnya.

Aslam mengatakan bahwa para trader sekarang manunggu untuk laporan penjualan ritel pada hari Kamis. Jika mereka mendapatkan data yang lebih baik pada hari Kamis tersebut, semua itu akan menjadi semacam konfirmasi dari laporan nonfarm payrolls dan kenaikan suku bunga pada bulan September, jelas Aslam.

Analis secara luas memperkirakan bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku bunga pada pertemuan bulan September. Ketua Federal Reserve, Janet Yellen, mengatakan dua pekan lalu bahwa bank sentral akan menaikkan suku tahun ini, selama data ekonomi AS tercatat membaik. Harapan bahwa The Fed akan segera menaikkan suku bunga telah menjadi pendorong utama kekuatan dolar sejak awal musim panas lalu.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com