Dolar Semakin Terjatuh – PT Bestprofit Futures Bandung

150410a

Bestprofit Bandung (best profit febu) – Dolar tergelincir lebih rendah terhadap mata uang utama lainnya pada penutupan sesi Kamis di tengah ketidakpastian yang sedang berlangsung mengenai apakah Federal Reserve akan menaikkan suku bulan ini setelah munculnya data inflasi AS yang lemah.

Departemen Tenaga Kerja AS mengatakan bahwa harga impor AS turun 1,8% pada bulan lalu karena biaya minyak bumi turun. Angka tersebut adalah penurunan terbesar dalam tujuh bulan.

Dalam laporan terpisah, Departemen Tenaga Kerja AS juga mengatakan bahwa jumlah orang yang mengajukan tunjangan pengangguran awal pekan lalu turun sebanyak 6.000 menjadi 275.000.

USD / JPY naik 0,12% ke level 120,67. Dolar melemah terhadap euro dan Swiss franc, dengan EUR / USD naik 0,52% ke 1,1263 dan USD / CHF turun ke 0,9728. Dolar juga melemah terhadap pound, dengan GBP / USD naik 0,63% ke 1,5461.

Pound menerima dorongan setelah Bank of England mempertahankan kebijakan moneter pada hari Kamis dan mengatakan bahwa gejolak pasar baru-baru ini yang terkait dengan perlambatan Tiongkok tidak mengubah pandangan mengenai waktu untuk kenaikan suku bunga.

Indeks dolar AS, yang mengukur kekuatan greenback terhadap perdagangan dari enam mata uang utama lainnya turun 0,36% ke 95,61.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com