Dolar Menguat – PT Bestprofit Futures Bandung

150804a

Bestprofit Bandung (bestprofit ftng) – Dolar ditutup lebih tinggi melawan rivalnya pada sesi Selasa (4/8), berbalik dari penurunan sebelumnya setelah Dennis Lockhart, Presiden Federal Reserve Bank of Atlanta, mengisyaratkan bahwa para pembuat kebijakan Fed siap untuk menaikkan suku bunga Fed pada bulan September.

ICE US Dollar Index, yang merupakan ukuran kekuatan dolar terhadap enam mata uang rival, ditutup 0,4% lebih tinggi pada 97,8740.

EURUSD euro melemah ke $ 1,0884, yang merupakan level terendah sejak tanggal 22 Juli, dari level $ 1,0954 pada akhir Senin di New York. Dolar USDJPY menguat ke 124,40 yen, level tertinggi dalam seminggu, dari 123,97 yen pada sesi Senin. Pound melemah ke $ 1,5562 dari $ 1,5618.

AUDUSD Dolar Australia adalah mata uang yang berkinerja terbaik terhadap dolar selama sesi Selasa, menyelesaikan 1,5% lebih tinggi pada 73,80 sen. Mata uang tersebut diperdagangkan di 72,73 sen pada akhir Senin di New York.

Para pembuat kebijakan dari Reserve Bank of Australia memperbarui pernyataan kebijakan terbaru mereka untuk menunjukkan bahwa Aussie telah mencapai apa yang mereka yakini sebagai nilai wajar terhadap dolar.

Di tempat lain, CADUSD dolar Kanada, peso Meksiko, dan real Brasil, semua jatuh terhadap dolar setelah wawancara Lockhart diterbitkan, menghapus keuntungan yang didorong oleh peningkatan dalam harga minyak mentah minyak.

Sesi Rabu diharapkan menjadi salah satu volatile untuk dolar, karena beberapa laporan kunci seperti pekerjaan ADP AS, data perdagangan internasional AS untuk Juni, dan indeks ISM non manufaktur akan dirilis, kata Boris Schlossberg, direktur strategi FX di BK Asset Management, dalam sebuah catatan kepada klien.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com