Dolar Masih Menguat – PT Bestprofit Futures Bandung

150528a

Bestprofit Bandung (bestprofit 1) – Dolar tetap menguat terhadap beberapa mata uang rival utama lainnya pada sesi perdagangan Selasa, setelah data menunjukkan bahwa kepercayaan konsumen AS meningkat lebih dari yang diharapkan pada bulan Juni dan karena standar ekspektasi yang hampir pasti akibat krisis Yunani yang diperkirakan akan terus mendukung permintaan safe haven.

The Conference Board melaporkan pada Selasa bahwa indeks kepercayaan konsumen naik menjadi 101,4 bulan ini dari pembacaan 94,6 pada bulan Mei, jauh di atas angka direvisi dari sebelumnya yang dilaporkan hanya 95,4. Analis sebelumnya memperkirakan indeks naik ke angka 97,3 di bulan Juni.

EURUSD turun 0,44% ke level 1,1187 setelah Yunani meminta program bailout baru dua tahun, hanya beberapa jam menjelang batas waktu dimana Yunani akan dinyatakan default utang. Pemerintah Yunani meminta bailout baru dari Mekanisme Stabilitas Eropa untuk menutupi kebutuhan keuangan negara selama dua tahun ke depan, yang akan berjalan bersama restrukturisasi utang.

Program bailout Yunani secara resmi berakhir pada tengah malam dan € 1,6 miliar pembayaran pinjaman kepada Dana Moneter Internasional dinyatakan jatuh tempo. Tanpa paket penyelamatan, Athena hampir pasti akan jatuh ke dalam tunggakan. Sebelumnya, Menteri Keuangan Yunani Yanis Varoufakis mengatakan Athena tidak akan membuat batas waktu pembayaran tersebut. Sebelumnya pernyataan itu, data menunjukkan bahwa inflasi harga konsumen zona euro naik 0,2% bulan ini, sesuai perkiraan dan mengikuti kenaikan 0,3% pada bulan Mei.CPI inti, yang tidak termasuk makanan, energi, alkohol, dan biaya tembakau meningkat 0,8% pada bulan Juni, sesuai dengan harapan dan turun dari 0,9% pada bulan Mei.

Sebuah laporan terpisah menunjukkan bahwa tingkat pengangguran zona euro mencapai 11,1% pada bulan Mei, tingkat terendah sejak Maret 2012, tidak berubah dari bulan April dan sesuai dengan harapan.

Pound naik lebih tinggi, dengan GBPUSD naik 0,08% ke level 1,5748. Kantor Statistik Nasional Inggris mengatakan pada hari Senin bahwa produk domestik bruto tumbuh 0,4% pada kuartal pertama, naik dari perkiraan sebelumnya 0,3% dan sesuai dengan harapan. GDP tahunan tumbuh 2,9% pada kuartal pertama, naik dari perkiraan awal 2,4% dan mengalahkan ekspektasi kenaikan yang sebesar 2,5%.

Sebuah laporan terpisah juga menunjukkan bahwa neraca Inggris saat ini mencatat defisit £ 26,5 miliar pada kuartal pertama, penyempitan dari defisit yang direvisi £ 28,9 miliar pada kuartal keempat. Ekonom telah memperkirakan defisit transaksi berjalan akan mengecil ke 23,8 miliar £ pada kuartal pertama.

Di tempat lain, dolar melemah terhadap yen, dengan USDJPY turun 0,35% ke level 122,11 dan lebih tinggi terhadap franc Swiss, dengan USDCHF memperoleh 0,555% ke 0,9302. Dolar Australia bergerak lebih tinggi, dengan AUDUSD naik 0,34% ke level 0,7704.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com