Dolar Kembali Menunjukan Kekuatannya – PT Bestprofit Futures Bandung

150511a

Bestprofit Bandung (best profit 2) – Dolar memperpanjang penguatan terhadap mata uang utama lainnya pada penutupan di Rabu pagi (20/5) disebabkan oleh adanya laporan yang menunjukkan bahwa izin bangunan dan perumahan AS meningkat.

Dolar terdorong naik setelah Departemen Perdagangan AS mengatakan bahwa jumlah izin bangunan yang dikeluarkan bulan lalu naik 10,1% menjadi 1.143.000 unit dari jumlah bulan Maret (1.038.000).

Indeks dolar AS yang mengukur kekuatan greenback terhadap perdagangan dari enam mata uang utama lainnya naik 1,31% ke 95,46, level tertinggi sejak 5 Mei.

EUR / USD turun 1,53% ke level terendah satu minggu 1,1141 setelah pembuat kebijakan Bank Sentral Eropa Benoit Coeure mengatakan bahwa bank sentral berencana untuk mempercepat laju program stimulus pembelian obligasi sebelum musim panas untuk menghindari likuiditas pasar yang rendah pada akhir Juli dan Agustus.

Pada hari Selasa, Pusat Riset Ekonomi ZEW mengatakan bahwa indeks sentimen ekonomi Jerman turun ke 41,9, level terendah sejak Desember, dari 53,3 pada bulan April. Ekspektasi para ekonom adalah 49,0.

Kekhawatiran atas prospek default Yunani juga terus menekan mata uang tunggal, bahkan setelah menteri tenaga kerja Yunani mengatakan pada hari Selasa bahwa kesepakatan dengan pemberi pinjaman pada cash for reform akan segera tercapai.

Pound terdorong lebih rendah, dengan GBP / USD turun 0,95% ke posisi rendah satu minggu untuk menetap di 1,5505 setelah data menunjukkan bahwa Inggris mengalami inflasi negatif bulan lalu untuk pertama kalinya sejak tahun 1960

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com