Dolar Kembali Menguat – PT Bestprofit Futures Bandung

150511a

 Bestprofit Bandung (bestprofit febu) – Dolar ditutup naik terhadap mata uang utama lainnya pada penutupan sesi Jumat, setelah laporan positif dari AS menambah optimisme atas kekuatan perekonomian AS yang memicu spekulasi atas kemungkinan naiknya suku bunga di bulan September.

Indeks dolar AS, yang mengukur kekuatan greenback terhadap enam mata uang utama lainnya, naik 0,23% pada 95,96, dari posisi terendah dari 95,40 yang dicapai di awal sesi. Dolar stabil terhadap yen, dengan USD / JPY di level 121,02, setelah mencapai posisi terendah sesi 120,66.

Dolar berbalik lebih tinggi terhadap euro, dengan EUR / USD turun 0,18% ke 1,1225. Dolar juga menguat terhadap pound, dengan GBP / USD turun 0,38% di 1,5343 dan namun tetap lebih rendah terhadap franc Swiss, dengan USD / CHF meluncur turun 0,49% ke 0,9617.

University of Michigan melaporkan pada hari Jumat bahwa indeks sentimen konsumen turun ke 91,9 bulan ini dari 92,9 pada bulan Juli. Para analis telah memperkirakan indeks naik ke posisi 93,0.

Sebuah laporan terpisah menunjukkan bahwa pengeluaran pribadi AS naik 0,3% bulan lalu, lebih rendah dari ekspektasi untuk peningkatan 0,4%. Pendapatan pribadi AS naik 0,4% pada bulan Juli, sesuai dengan harapan.

Dolar tetap didukung setelah laporan muncul pada hari Kamis yang menunjukkan bahwa produk domestik bruto AS tumbuh pada tingkat tahunan sebesar 3,7% pada kuartal kedua, di atas ekspektasi untuk pertumbuhan 3,2%.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com