Dolar AS Menguat – PT Bestprofit Futures Bandung

150723a

Bestprofit Bandung (best profit frbn) – Dolar terpantau bergerak sedikit lebih tinggi pada sesi hari Selasa berbarengan dengan naiknya imbal hasil Treasury jangka pendek karena investor masih menunggu apakah para pembuat kebijakan Federal Reserve akan menaikkan suku bunga pada pertemuan mereka akhir pekan ini atau tidak. ICE US Dollar Index atau DXY naik 0,4% menjadi 95,5850.

Dolar memulai sesi Amerika Utara secara datar karena pedagang mata uang mengabaikan serentetan data ekonomi yang kurang bagus, termasuk indeks manufaktur Empire State, yang jauh lebih lemah dari yang diharapkan untuk bulan kedua secara berturut-turut. Laporan penjualan ritel bulanan dari Departemen Perdagangan terpantau cukup sejalan dengan ekspektasi ekonom, seperti laporan produksi industri AS.

Namun dolar bergerak lebih tinggi kemudian karena imbal hasil Treasury bertenor dua tahun naik ke level tertinggi dalam lebih dari empat tahun, menyeret mata uang bergerak lebih tinggi. EURUSD turun 0,4% dari level akhir hari Senin di New York menuju level $ 1,1267 dalam perdagangan terakhir. Di tempat lain, Bank of Japan Haruhiko Kuroda mengatakan bahwa melambatnya pertumbuhan di negara berkembang mungkin membebani ekspor Jepang, namun bank sentral tidak melakukan perubahan kebijakan moneter, seperti yang diharapkan secara luas.

Investor berharap BOJ untuk memperluas program stimulus pada bulan Oktober, kata Kit Juckes, ahli strategi mata uang di Société Générale. tetapi meskipun demikian, dolar menyerahkan sebagian besar keuntungan terhadap yen. Dolar berada di level ¥ 120,42 terhadap yenUSDJPY, naik 0,1% dari level akhir hari Senin. GBPUSD turun 0,6% ke level $ 1,5338.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com