DOlar AS Kembali Naik Lagi – PT Bestprofit Futures Bandung

150827a

Bestprofit Bandung (pt bestprofit febu) – Dolar naik untuk hari ketiga secara berturut-turut pada sesi Kamis, setelah Departemen Perdagangan merevisi pertumbuhan produk domestik bruto kuartal kedua yang naik menjadi 3,7% dari 2,3%. WSJ Dollar Indeks atau BUXX, naik 0,1% ke 88,20. Data Kamis menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi AS tetap kuat pada tahun 2015 bahkan penguatan dolar selama ini telah berhasil dikonversi menjadi keuntungan bagi perusahaan.

Data ekonomi yang kuat minggu lalu -termasuk laporan menggembirakan pada hari Selasa tentang data indeks kepercayaan konsumen dan Rabu dengan data penjualan barang tahan lama untuk bulan Juli – telah menghidupkan kembali perdebatan tentang apakah para pembuat kebijakan Federal Reserve akan memilih untuk menaikkan suku bunga pada bulan September, yang pada gilirannya menguntungkan dolar karena data-data yang muncul sensitif terhadap ekspektasi pasar.

Tapi Dennis de Jong, managing director UFX.com, mengatakan gejolak di pasar keuangan global seminggu terakhir kemungkinan akan tetap terpegaruh oleh keputusan yang ada di tangan the Fed bulan depan. Meskipun kenaikan kemungkinan masih “on the way.”

Setelah data, EURUSD turun 0,7% ke level $ 1,1260 dan berada di jalur mingguan yang lebih lebih rendah. USDJPY menguat ke level 120,83 ¥, naik 0,6%, pound turun 0,5% menjadi $ 1,5404. Pound tampak sedang bersiap-siap istirahat di bawah level $ 1,54 pada Kamis, kata Denis de Jong.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com