Dolar AS Kembali Menguat – PT Bestprofit Futures Bandung

150511a

Bestprofit Bandung (best profit ftng) – Dolar terpantau naik terhadap mata uang utama lainnya pada sesi Senin (13/7) karena investor mengalihkan perhatian mereka ke prospek kenaikan suku bunga AS tahun ini setelah para pemimpin zona euro mencapai kesepakatan bailout dengan Yunani.

Presiden Dewan Eropa, Donald Tusk, mengatakan pada hari Senin bahwa para pemimpin zona euro mencapai kesepakatan bulat setelah dilakukannya pembicaraan sepanjang malam atas kesepakatan bailout ketiga untuk Yunani.

Parlemen Yunani harus melewati undang-undang baru pada hari Senin dan Selasa untuk melaksanakan langkah-langkah yang telah disepakati di Brussels, termasuk mengenai reformasi pensiun dan rezim pajak penjualan baru.

Euro sempat menyentuh titik tertinggi pada sesi Senin sebelum menyerahkan keuntungan dan berbalik lebih rendah. EUR / USD berakhir di 1,1076, dari level 1,1197, sementara EUR / JPY turun 0,26% ke level 136,77. Dolar naik ke level tinggi satu setengah minggu terhadap yen dengan USD / JPY naik 0,58% ke 123,47. Indeks dolar AS terpantau naik 0,62% ke 96,54.

Dolar terdorong naik karena ancaman keluarnya Yunani dari zona euro memudar, menghapus hambatan potensial yang menghalangi rencana Federal Reserve untuk mengetatkan kebijakan moneter. Ketua Fed Janet Yellen mengatakan pada hari Jumat lalu bahwa bank sentral sudah berada di jalur untuk menaikkan suku bunga di beberapa titik tahun ini.

Greenback juga menguat terhadap franc Swiss tapi melemah terhadap poundsterling dengan USD / CHF naik 0,87% menjadi 0,9467 dan GBP / USD naik 0,38% untuk diperdagangkan pada 1,5558. Mata uang komoditas terkait secara luas lebih rendah. AUD / USD turun 0,22% ke 0,7426, NZD / USD merosot 0,07% ke 0,6710 dan USD / CAD naik 0,55% ke 1,2726.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com