Menunggu adalah Kata yang Dibenci Wanita tapi Sering Diucap Pria | Best Profit Futures Bandung

20160713b

Best Profit Futures –

Wanita ingin dimengerti.
Pria memberi banyak alasan untuk menghindar.
Wanita ingin didengar.
Pria mencoba untuk mengalihkan topik pembicaraan.
Wanita ingin kepastian.
Pria bersilat lidah meminta untuk menunggu.
Dalam sejumlah situasi, ada banyak hal tentang pria yang membuat seorang wanita merasa sedih atau sakit hati. Sebut saja dalam perkara menunggu. Pria meminta wanita untuk menunggu beberapa bulan lagi untuk menikahinya karena alasan pekerjaan. Pria ingin wanita menunggu beberapa saat lagi untuk mengenalkannya ke keluarganya. Pria meminta wanita menunggu ini dan itu. Kalau sudah begini, kata “menunggu” merupakan kata yang dibenci wanita tapi sayangnya seringkali keluar dari mulut seorang pria.

Segala Sesuatunya Punya Alasan

Ambil contoh, pasanganmu sudah berulang kali memintamu untuk menunggu sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. Hal ini jelas ada alasannya. Pasti ada sesuatu atau motif di baliknya.

“The difference between the love of a man and the love of a woman is that a man will always give reasons for loving, but a woman gives no reasons for loving.”
― Fulton J. Sheen, Life Is Worth Living
Bisa jadi pria memintamu wanita menunggu karena ia sedang memantapkan hati dan mencari alasan pasti kenapa ia harus menghabiskan sisa hidupnya bersamamu. Mungkin juga ada prioritas atau sesuatu yang harus diselesaikannya sebelum melangkah lebih jauh denganmu. Alasan-alasan itu pasti ada. Hanya sayangnya, kadang seorang wanita tak butuh banyak alasan untuk mencintai dan menerima cinta.

Hati Wanita Mana yang Bisa Dipermainkan

Bagi seorang wanita, mencintai itu terkadang bukan sesuatu yang mudah. Bahkan cinta itu sulit ditemukan, sulit dipertahankan, dan juga sulit untuk dilupakan. Tak heran jika tak ada wanita yang mau hatinya dipermainkan atau digantung.

“Love is hard to find, hard to keep, and hard to forget.”
― Alysha Speer

Sehingga saat wanita diminta untuk menunggu, maka hatinya akan terasa seperti dipermainkan. Sampai berapa lama lagi menunggu? Harus sampai berapa lama lagi berada dalam situasi yang tak pasti? Menunggu dalam ketidakpastian, ah situasi ini rasanya sudah cukup membuat hati seorang wanita tercabik.

Pria Pun Bisa Punya Rahasianya Sendiri

Mungkin permintaan seorang pria meminta wanitanya menunggu agak tak masuk akal. Tapi bisa jadi penyebabnya karena pria punya rahasianya sendiri. Ada sesuatu yang sedang mengganggu pikirannya. Dan ia butuh waktu untuk mengurai dan menyelesaikannya. Akan tetapi jika komunikasi tak terjalin dengan baik, bisa-bisa yang muncul hanyalah masalah dan konflik baru.

Ladies, kalau kamu sendiri bagaimana? Bagaimana perasaanmu ketika seseorang yang begitu kamu cintai dan sudah sangat kamu harapkan akan menarik tanganmu ke pelaminan malah memintamu untuk menunggu beberapa waktu lagi?

http://www.vemale.com/relationship/love/95801-menunggu-adalah-kata-yang-dibenci-wanita-tapi-sering-diucap-pria.html