Di Bandung ada 3 martabak Yang Tidak Biasa – PT Bestprofit Futures Bandung

151016c

Bestprofit Futures Bandung best profit ftbg – Siapa yang tidak mengenal Martabak? Orang Bandung pasti suka kan sama makanan manis satu ini. Biasanya sering kita nikmati pada sore atau malam hari. Kira-kira martabak manis seperti apa yang kamu senangi? Intip-intip 3 martabak satu ini yuk siapa tau ada diantara kalian yang penasaran ingin mencoba.

Martabak Shaffron

Widih! Ketinggalan jaman banget kalo belum tau Martabak Shaffron ini. Inovasi baru yang hadir dari martabak ini terdapat pada toppingnya yang benar-benar beda. Seperti Martabak manis coklat delfi, Martabak manis keju + kisses Hershey dan ada juga Martabak manis keju coklat van houten. Gimana coba rasanya coklat yang terkenal enaknya dipadu dengan martabak? Hmmm ayo buktikan sendiri di jamin beda.

Baiknya Martabak Shaffron ini bisa kasih kamu Diskon 10% dengan cara yang beda juga. Penasaran gimana caranya? Bagi kamu pengguna khusus pengguna sepeda yang datang langsung ke shaffron terrace, setiap hari selasa pkl 16.00 – 23.00, selain itu juga bagi kamu anak muda yang suka selfie suka bawa-bawa tongsis jangan disimpen aja tongsisnya! Karena disini berguna banget kamu tinggal update foto selfie dgn golden ticket di shaffron terrace dan bagi kamu yang makan di tempat.

Martabak Shaffron @shaffron_bdg

Jl. Cimbuleuit 85

The Martabak Jendral

Nama martabak yang lucu memiliki inovasi yang berbeda loh! Nah pecinta greentea di Bandung telah hadir martabak green tea. Adonan dengan rasa yang berbeda ini berhasil mencuri perhatian pecinta martabak loh. Uniknya lagi topping yang di tawarkan juga cukup berbeda seperti nutella marshmallow oreo dan masih banyak lagi yang bisa kamu mix sesuka hati.

Martabak Jendral @martabakjendral

Jl. Teuku Umar (samping gerbang belakang unpad DU)

Martabak Dakocan 168

Bedanya lagi dengan martabak satu ini yang memiliki adonan brownies. Yap memang martabak ini terkenal dengan sebutan martabak brownies karena memang adonannya berwarna coklat dan rasanya memang brownies sesuai dengan julukannya. Martabak ini memiliki 2 tipe yang berbeda, ada martabak kecil dan yang besar seperti pada umumnya. Topping yang disajikan juga berbeda-beda loh ada mabro coklat keju, mabro kacang coklat, mabro pisang keju, mabro tobleron dan mabro nutela pisang.

Martabak Dakocan 168 @dakocan168

Jl. Dr Radjiman

Sumber Foto :

@MartabakJendral

@shaffron_bdg

@dakocan168

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com