Bus Wisata Bandros – PT Bestprofit Futures Bandung

PT Bestprofit Futures Bandung best profit fbdg – Siapa sih yang tidak tahu bus bertingkat warna merah yang sering melintas di jalan-jalan pusat wisata belanja kota Bandung? Bus yang dinamakan Bandros ini bertujuan untuk mengantar wisatawan berkeliling kota Bandung, sekaligus untuk mengurangi kemacetan.

Meskipun sudah beroperasi pada pertengahan tahun 2014, tetapi masih ada wisatawan maupun Wargi Bandung yang belum mengetahui cara naik Bandros, mulai dari membeli tiket hingga rute perjalanannya. Untuk memudahkan wisatawan dan Wargi Bandung semua, berikut adalah tata cara naik Bus Bandros:

1. Jam Operasional Bus Bandros

 Bus Bandros beroperasi setiap hari sabtu s.d kamis mulai pukul 10.00 – 15.00

2. Harga dan Lokasi Tempat Pembelian Tiket

 Untuk sementara ini tiket dapat dibeli di Halte Bus Bandros yang terletak di depan Taman Kandaga Puspa (Belakang Gedung Sate) seharga Rp. 10.000 dan untuk anak-anak di bawah umur 5 tahun tidak dikenakan biaya. Ketika armada Bus Bandros sudah cukup banyak, tiket akan ditukarkan dengan struk belanja dari factory outlet maupun kedai makanan yang sudah bekerja sama dengan DISBUDPAR Kota Bandung.

3. Rute Perjalanan Bus Bandros

 Rute perjalanan Bus Bandros ini cukup panjang, dengan durasi 30-45 menit (apabila tidak ada kendala) kita bisa mengelilingi jalan-jalan di Kota Bandung. Rute perjalanan dimulai dari Taman Pustaka Bunga (Halte) – Jl. Supratman – Dipenogoro – Gedung Sate – Sulanjana – Ir. H. Juanda (Dago) – Ganesha – Tamansari – Ir. H. Juanda – Dipenogoro – Cilamaya – Ciliwung dan kembali ke Taman Pustaka Bunga.

4. Fasilitas Bus Bandros

 Fasilitas yang tersedia di dalam Bus Bandros yaitu GPS agar wisatawan mengetahui posisinya sedang berada dimana. Selain itu, terdapat pusat data dan informasi Kota Bandung untuk memberikan informasi kepada wisatawan mengenai seluk beluk Kota Bandung.

Semoga Wargi Bandung sudah ga bingung lagi yah kalau mau naik Bus Bandros kebanggaan Kota Bandung ini. Untuk lebih jelasnya bisa cek twitter @BusBandros ^_^

Sumber

Best Profit Futures, Bestprofit Futures, PT Best Profit Futures, PT Bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com