BlackBerry DTEK50 | PT ‘BestProfit Futures Bandung

20160728d

PT ‘BestProfit Futures Bandung – Setelah berbagai rumor dan spekulasi bermunculan mengenai perangkat terbaru milik BlackBerry, kini akhirnya perusahaan asal Kanada tersebut secara resmi mengumumkan handset terbarunya.

Jika sebelumnya rumor mengatakan handset memiliki kode nama Hamburg atau Neon, ternyata BlackBerry lebih memilih nama DTEK50 sebagai handset Android terbaru miliknya.

Seperti berita yang telah beredar sebelumnya, BlackBerry DTEK50 merupakan rebrand dari Alcatel Idol 4, yang merupakan smartphone Android mid-end dan telah diperkenalkan beberapa bulan yang lalu. Tentu perbedaan kedua perangat tersebut, bahwa DTEK50 merupakan ponsel Android dari brand BlackBerry, bukal Alcatel lagi.

Smartphone ini datang dengan fitur BlackBerry Hub secara bawaan, serta keyboard virtual milik BlackBerry. Tak lupa DTEK50 memiiki software keamanan DTEK (software) dari BlackBerry yang akan memantau semua aktivitas dan memberikan saran untuk meningkatkan keamanan. DTEK dapat melacak aplikasi dan memberitahu Anda ketika seseorang mengambil gambar atau video tanpa sepengetahuan Anda, atau mengakses kontak Anda atau lokasi. Hal yang sama berlaku ketika mikrofon Anda dihidupkan dan ketika SMS dikirim.

Smartphone terbaru ini juga dilengkapi dengan beberapa layanan program, seperti BlackBerry Convenience Key, pop-up widget, BlackBerry Device Search, Actions Instant, dan Gesture Control sebagai bagian dari software milik perusahaan Kanada itu untuk handset miliknya yang menjalankan platfrom Android.

Menurut BlackBerry, DTEK50 merupakan smartphone Android paling aman di dunia, jika itu memang benar, maka Anda juga melihat betapa ironisnya handset BlackBerry Priv yang harganya jauh lebih mahal ternyata kurang aman.

Adapun tentang spesifikasi, jika Anda sebelumnya telah mengetahui spesifikasi dari Alcatel Idol 4, maka Anda juga tahu tentang BlackBerry DTEK50. Kedua handset merupakan produk yang identik. Jadi BlackBerry DTEK50 masih datang dengan layar seluas 5,2 inci beresolusi FHD 1080p, kamera belakang 13 MP dengan PDAF dan LED flash, kamera depan 8 MP, chipset Qualcomm Snapdragon 617, 3GB RAM, 16GB penyimpanan internal yang dapat diperluas, dan baterai bekapasitas 2.610 mAh. Tak lupa ponsel berjalan pada OS Android 6.0 Marshmallow.

BlackBerry DTEK50 sudah memasuki masa pre-order dan siap untuk dipesan di AS, Kanada, Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Italia, dan Belanda dengan harga $299 atau setara dengan Rp3,9 jutaan. Smartphone akan tersedia pada tanggal 8 Agustus mendatang.

Spesifikasi BlackBerry DTEK50:

–        Layar 5.2 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD) dan panel IPS LTPS

–        Chipset Qualcomm Snapdragon 617 processor

–        Memori 3GB RAM + memori internal 16GB dengan dukungan kartu memori microSD hingga 512GB

–        Kamera 13 megapiksel kamera belakang dan 8 megapiksel kamera depan

–        Baterai 2.610mAh dengan dukungan fitur Quick Charge

–        Konektivitas 4G LTE, WiFi 802.11ac, NFC, Bluetooth 4.2, dan FM radio

–        OS Android 6.0 Marshmallow

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com