Spesifikasi Sony Xperia X Compact | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

20160903h

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG (bestprofit sxc)  – Sony telah merilis smartphone flagship terbarunya pada tahun ini, Xperia XZ. Dengan performa kamera yang mengesankan, smartphone tersebut juga dibekali dengan spesifikasi yang tak kalah sangar.

Namun tidak hanya smartphone high-end, Sony juga merilis smartphone mainstream, Xperia X Compact. Seperti yang dilansir dari The Verge, Sony Xperia X Compact ini bisa dikatakan versi mini dari jajaran Xperia X. Pasalnya smartphone ini mengadopsi layar seluas 4,6 inci, yang mana kita tahu sudah jarang sekali smartphone di pasaran mengusung luas layar tersebut. Dengan menggunakan resolusi HD 720p, Sony menanamkan teknologi layar andalannya, Triluminos display.

Untuk dapur pacu ada chipset dari Qualcomm Snapdragon 650 yang tergolong lumayan ngebut.Besarnya RAM pada Xperia X Compact ini sama dengan flagship terbaru Sony, Xperia XZ, yakni sebesar 3GB.Tidak ketinggalan juga ada ROM berkapasitas 32GB, yang masih dapat ditambah dengan menggunakan kartu memori micro SD.

Membahas bagian kamera, meski merupakan versi mini, sensor yang terdapat pada smartphone ini mirip dengan smartphone flagship Xperia XZ, yakni sebesar 23 megapiksel. Tidak cukup sampai disitu, kemampuannya pun terbilang sama, dengan adanya teknologi “Triple image sensing”. Sehingga dalam membidik objek bergerak tidak akan blur. Selain itu juga telah dibekali sensor laser autofocus untuk fokus yang cepat, meski dalam kondisi minim cahaya.

Sedangkan pada kamera depan, sensor yang digunakan lebih rendah dari Xperia XZ, yakni 5 megapiksel. Namun kamera depan ini juga menggunakan sensor buatan Sony, Exmor RS, serta dilengkapi dengan laser autofocus juga. Pastinya dengan teknologi tersebut untuk kegiatan selfie sangatlah mendukung.

Urusan baterai entah kenapa Sony menanamkan kapasitas yang kecil, yakni 2700mAh. Jumlah ini selisih 200mAh dari Xperia XZ yang terbilang kecil. Dengan desain antarmuka andalan Sony, Xperia UI, basis Android yang digunakan adalah 6.0 Marshmallow. Varian warna yang disediakan oleh Sony ada Universe Black, Mist Blue, dan White.

Harga Xperia X Compact ini masih belum diketahui karena Sony juga belum memberikan informasi tersebut. Namun mereka mengatakan bahwa smartphone ini bakal tersedia di pasar global pada akhir bulan September ini.

Spesifikasi Sony Xperia X Compact:

–        Layar: 4,6 inci beresolusi HD 1280×720 dengan teknologi Triluminos display

–        Chipset: Qualcomm Snapdragon 650 octa core + GPU Adreno 510

–        RAM/ROM: 3GB/32GB

–        Kamera: 23 megapiksel di bagian belakang dengan sensor Sony Exmor RS dan 5 megapiksel pada bagian depan dengan sensor Sony Exmor RS

–        Baterai: 2700mAh dengan fitur Quick Charging

–        Konektivitas: WiFi 802.11a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.2, USB tipe C, GPS/GLONASS, NFC dan jaringan 4G LTE

–        OS: Android 6.0 Marshmallow

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com